Kim Woo Bin Bersyukur Banyak yang Khawatir Pada Adegan Merokok di 'Black Knight'
Pickcon DB
TV

Kim Woo Bin yang pernah menderita kanker nasofaring menjadi perhatian usai terlibat adegan merokok di drama Netflix 'Black Knight'. Sebelum kontroversi pecah dan membuat banyak orang khawatir, sang aktor sudah jaga-jaga lebih dulu.

WowKeren - Kim Woo Bin baru-baru ini muncul dalam drama original Netflix "Black Knight". Soal adegan merokok yang jadi perbicangan, rupanya kekasih Shin Min A itu sudah berjaga-jaga terhadap reaksi banyak orang terutama keluarga.

Memerankan Knight 5-8 yang bertugas mengirimkan oksigen di dalam drama, Woo Bin digambarkan sebagai seorang perokok. Sebagai penyintas kanker nasofaring, adegan merokok Woo Bin dengan cepat menjadi perhatian penonton.

Pada Rabu (17/5), Woo Bin menceritakan pengalamannya merekam adegan tersebut kepada media setempat. Mempertimbangkan kesehatannya, adegan itu dibuat dengan teknologi CGI.

"Itu lebih canggung daripada sekadar syuting. Ketika aku menerima naskahnya, 5-8 adalah perkokok. Sutradara bilang dia akan menghapusnya dan bilang itu tidak baik untuk kesehatanku. Tapi dari sudut pandangku, adegan merokok sepertinya cocok untuk karakter 5-8. Aku bilang bahwa aku akan coba berakting jika itu bisa diwujudkan dengan CG," kata Woo Bin.

Lebih lanjut, Woo Bin berakting bukan dengan rokok sungguhan. Selama prosesnya ia mengaku cukup seru meski sadar betul akan ada banyak orang khawatir pada kesehatannya. Bersamaan dega itu, ia bersyukur karena banyak yang perhatian pada kondisi kesehatannya.


Kim Woo Bin Bersyukur Banyak yang Khawatir Pada Adegan Merokok di \'Black Knight\'

Source: Twitter

"Tim CG bilang lebih mudah membuat sesuatu yang tidak ada daripada menghapus sesuatu yang ada. Aku melakukannya dengan rokok model. Aku bersenang-senang sambil menghitung lokasi asap, lokasi abu, dan waktunya. Kulihat hasilnya terlihat nyata," papar Woo Bin.

Selanjutnya, Woo Bin mengatakan, "Kupikir mungkin ada orang yang khawatir. Aku berterima kasih."

Sebelum "Black Knight" rilis, Woo Bin juga sudah mengantisipasi adegan itu terlebih dulu dengan memberitahu ayahnya. Lantaran tidak ingin membuat sang ayah kepikiran, ia menjelaskan tidak ada merokok sungguhan selama syuting.

"Setelah karya dirilis, aku memberitahu ayahku sebelumnya bahwa itu CG karena aku khawatir beliau akan terkejut dan khawatir saat melihat adegan merokok," ujar Woo Bin.

Sementara itu, "Black Knight" menceritakan masa depan Korea di mana orang tidak bisa hidup tanpa tabung oksigen karena polusi ekstrem. Dirilis sejak 12 Mei lalu, drama ini telah mencatat 31,22 jam penonton dan menempati peringkat 1 kategori TV non-Inggris di Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru