Song Hye Kyo & Han So Hee Batal Bintangi Drama Bareng Picu Kecurigaan
Instagram/kyo1122
TV

'The Price of Confession' sebenarnya mengangkat kisah aliansi berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan. Hye Kyo awalnya didapuk menjadi guru seni bernama Ahn Yoon Soo.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Han So Hee kabarnya batal membintangi "The Price of Confession" bersama. Media Korea melaporkan bahwa kedua aktris ini memutuskan batal membintangi drama itu setelah diskusi panjang.

Terkait laporan ini, agensi Hye Kyo dan So Hee juga sudah buka suara. "Sulit untuk mengkonfirmasi atau menyangkal keputusan aktris. Untuk detail lebih lanjut, silakan bertanya kepada perusahaan produksi," ungkap kedua agensi itu.

"The Price of Confession" sebenarnya mengangkat kisah aliansi berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan. Hye Kyo awalnya didapuk menjadi guru seni bernama Ahn Yoon Soo. Sedangkan So Hee menjadi wanita misterius bernama Mo Eun.

Kabar Hye Kyo dan So Hee batal membintangi "The Price of Confession" ini ramai membuat netizen kecewa. Lantas ada juga yang memunculkan kecurigaan bahwa tim produksi sepertinya melakukan kesalahan hingga kedua pemeran utamanya hengkang.


"Wow? Kalau sutradara dan dua aktor utama pergi, pasti ada konflik internal. Shim Na Yeon adalah sutradara yang bagus juga," tulis seorang netizen. "Apakah tim produksi merusak semuanya lagi? Bagaimana sutradara dan kedua aktor bisa pergi?" imbuh lainnya.

"Ada sesuatu yang terjadi, melihat bagaimana semua orang melompat dari kapal," sambung netizen lain. "Aww. Pasti ada alasannya. Aku masih ingin melihat kedua aktor itu di drama lain karena dijamin akan menjadi hit," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Hye Kyo dan So Hee sebelumnya sudah antusias mengabarkan bahwa mereka akan beradu akting di "The Price of Confession". So Hee bahkan sudah menyatakan kepemilikan pada Hye Kyo karena mereka akan satu proyek.

Sementara itu, Hye Kyo belum lama ini menuai pujian atas aktingnya dalam "The Glory" sebagai Moon Dong Eun, korban kekerasan di sekolah yang memutuskan balas dendam. Sedangkan So Hee masih punya proyek drama yang belum ditayangkan yakni "Gyeongseong Creature" bersama dengan Park Seo Joon. Terus berikan dukungan untuk keduanya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait