Putri Iis Dahlia Emosi Hingga Mengumpat Saat War Tiket Konser Coldplay
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Salshadilla Juwita putri pedangdut Iis Dahlia kesal setengah mati pada para calo yang ikut berburu tiket konser band Coldplay. Hal itu diutarakannya melalui cuitan di Twitter.

WowKeren - War tiket konser idola memang jadi salah satu momen yang paling menegangkan. Hal itu pun dirasakan oleh putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita yang pada hari ini, Rabu (17/5) tengah berjuang ikut war tiket konser band Coldplay.

Tak mudah bagi Salsha mendapatkan tiket konser tersebut lantaran ia harus bersaing dengan ratusan ribu orang yang juga berlomba-lomba yang juga ingin mendapatkan tempat yang diinginkan di waktu sama. Namun di tengah keriuhan war tiket tersebut, Salsha sukses dibuat meradang dengan tingkah para calo yang seringkali bertindak seenaknya.

Kekesalan itu diluapkan Salsha pada akun Twitter pribadinya. Menurut mantan kekasih Lutfi Agizal ini, alasan para calo itu sangat lucu dan pantas untuk di-bully. "Normalize bully yang gercep wts," tulis Salsha pada cuitannya.

Tampaknya kakak Devano Danendra ini kesal lantaran para calo hanya memenuhi kuota pembeli dengan menahan tiket, namun saat waktu pembayaran mereka malah tidak memiliki uang. Saking emosinya, Salsha sampai mengatai para calo tersebut bodoh.


Putri Iis Dahlia Emosi Hingga Mengumpat Saat War Tiket Konser Coldplay

Source: Twitter

"Kalau mau jadi calo mah modal lah minimal lu bayar dulu tiketnya wkwkwkwk. Paling lucu mah belom bayar udah wts wkwkwk gobl*k banget kalau gapunya duit ngapain dah," ujarnya lagi.

Cuitan Salsha itu pun ditanggapi oleh sejumlah warganet. Tak sedikit pula yang setuju dengan pendapat perempuan 24 tahun itu. Mereka yang juga sudah susah-sudah war tiket jadi tidak kebagian gara-gara ulah para calo yang seenaknya.

Sementara itu, tiket konser Coldplay sendiri dijual dalam beberapa kategori. Harga termahal, yakni kategori "Ultimate Experience" dibanderol Rp11 juta atau jika dengan pajak totalnya mencapai Rp13 juta. Mengejutkannya lagi, kategori tiket ini jadi yang pertama ludes terjual.

Konser Coldplay sendiri di Indonesia dijadwalkan akan berlangsung pada 15 November 2023 mendatang. Namun, penjualan tiket sudah bisa diakses bulan Mei dan mendapatkan antusias yang sangat luar biasa dari para penggemar. Sejumlah artis Tanah Air pun ikut berlomba-lomba mendapatkan tiket konser band yang digawangi Chris Martin itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru