Usai Diserbu, Jirayut Ngakak Disuruh Cari Akun Yang Tendang Pemain Indonesia di SEA Games 2023
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Jirayut rupanya sempat diserbu netizen bersamaan dengan kehebohan laga final Timnas Indonesia vs Thailand di SEA Games 2023. Ia pun mengungkap reaksi kocak terutama setelah diminta mencari akun pemain Thailand yang menendang pemain Indonesia.

WowKeren - Pedangdut Jirayut secara tak terduga jadi sorotan disaat Timnas Indonesia bertanding melawan Thailand di final SEA Games 2023. Ia rupanya ramai diperbincangkan dan dikaitkan dengan laga final Indonesia vs Thailand di SEA Games 2023 pada 16 Mei.

Karena berasal dari Thailand, penyanyi bernama asli Afisan Jehdueramae tersebut ramai diserbu netizen. Jirayut rupanya digoda soal siapa yang ia jagokan antara Thailand dan Indonesia. Terkait hal itu, alumni "D'Academy Asia" Musim 4 tersebut diduga memilih netral. Ia juga menanggapi santai dan malah bereaksi kocak saat tahu dirinya jadi trending.

"Anjirrrrr gue di serbu sama netizen Indonesia," katanya. "UDH TUH 5-2 SELAMAT INDONESIA AKU BISA HIDUP TENANG NIH. Trending di Twitter gara-gara bola. Pada kreatif memang netizen Indonesia."

Instagram

Reaksi Jirayut Usai Diserbu Netizen Indo

Namun rupanya Jirayut masih update membocorkan kelakuan netizen. Ia kembali pamer tawa ngakak karena diminta mencari akun dari pemain Thailand yang diduga menendang pemain Indonesia.


"Ternyata tugas aku belum kelar," seru Jirayut. "Aku disuruh cari akun yang tendang pemain. Aduh gue kagak kenal. Kalau disuruh cari akun Miss Thailand, tanpa disuruh pun langsung aku kasih."

Instagram

Reaksi Jirayut Kala Disuruh Cari Akun Yang Tendang Pemain

Jirayut juga sempat mengungkap reaksi simpati pada pemain Indonesia yang mengalami insiden. Ia merasa ngeli kala melihat video saat tendangan Jonathan Khemdee dari Thailand yang mencoba meraih bola, mengenai wajah pemain Timnas Indonesia, Rio Fahmi, yang berusaha menyerang balik di menit 102. "Aduh ngeri kali. Aduh kok jadi serem," seru Jirayut.

Sebelumnya, Indonesia sendiri berhasil meraih medali emas usai menang telak 5-2 atas Timnas Thailand U-22 dalam laga final. Meski demikian, pertandingan tersebut diwarnai ketegangan dan drama. Terjadi adu pukul antara pihak Thailand dan Indonesia.

"Saya melihat hari ini seharusnya tidak terjadi [keributan], tapi saya melihat waktu skor 2-1 jadi 2-2 ada satu ofisial Thailand kenapa dia harus selebrasi ke kita. Jadi saya pikir tidak boleh dilakukan," kata Indra. "Setelah menang 3-2 dibalas hal yang sama (oleh pihak Indonesia). Saya sudah meminta semua tetap fokus karena situasi di luar itu akan mengganggu konsentrasi di lapangan."

Akibat kejadian itu, wasit memberikan dua kartu merah kepada ofisial Thailand, dan satu kartu merah kepada ofisial Indonesia. Selain itu, bek Timnas Indonesia U-22 Komang Teguh dan kiper Thailand juga diusir wasit.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait