Fadil Jaidi Dadakan Buat Lagu Kocak Gegara Gagal Dapat Tiket Konser Coldplay
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi sukses menghibur para netizen dengan tingkah lucunya. Ia dengan begitu kreatif mengubah lirik lagu 'Fix You' dengan kata-kata kocak yang dipikirkannya sendiri.

WowKeren - Fadil Jaidi jadi salah satu selebriti yang ikut war tiket konser Coldplay di Indonesia. Namun, agaknya perjuangan Fadil tidak berjalan dengan lancar. Ada saja hal-hal yang menghambat dirinya dalam mendapatkan tiket konser salah satu band favoritnya itu.

Padahal Fadil sudah rela bangun pagi-pagi agar bisa dipermudah saat war tiket konser. Sayangnya harapan Fadil itu tidak terwujud.

"Kagak bisa guys. Please stand by while were checking your browser. Suruh stand by mulu, udah stand by dari tadi. Kita mah santai aja, kalau dapat syukur kalau nggak ya udah," ujar Fadil mencoba menghibur dirinya sendiri, Rabu (17/5).

Fadil sempat kepikiran membeli tiket melalui calo. Pun ia sudah menyiapkan strategi sebelum mungkin nantinya akan membeli tiket lewat jalur calo.

Fadil Jaidi Dadakan Buat Lagu Kocak Gegara Gagal Dapat Tiket Konser Coldplay

Instagram Story


"Nih, nunggu calo aja. Nanti pas udah mulai tuh sepuluh menit, biasanya harganya di calo turun karena dia udah panik 'aduh udah nggak ada yang beli lagi nih'. Orang disuruh nunggu 500 ribu? Mati lampu kek tuh orang," kata Fadil tampak kesal dan mendoakan para calo yang suka seenaknya saat melakukan war tiket.

Sampai akhirnya, Fadil agaknya tidak mendapatkan tiket konser yang ia inginkan. Ia pun pasrah lantaran belum bisa menonton konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Fadil juga tidak sedih atau pun iri lantaran banyak teman-temannya yang ternyata juga tidak mendapatkan tiket.

"Nggak papa nggak dapat, soalnya teman-teman aku juga pada nggak dapat. Jadi nggak iri wkwkwkwk," tulis Fadil di Instagram Story seraya memamerkan fotonya tersenyum lebar.

Yang lucu di sini, Fadil tiba-tiba membuat lagu spesial untuk memperingati dirinya yang gagal mendapatkan tiket konser Coldplay. YouTuber 28 tahun ini mengubah lirik lagu "Fix You" dengan kata-kata kocak yang dipikirkannya sendiri.

Bukan hanya itu, Fadil juga menunjukkan ekspresi sangat menghayati saat membawakan lagu tersebut. Sontak saja aksi Fadil ini membuat para warganet tergelak. Beragam komentar kocak pun dituliskan pada unggahan Fadil tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru