Kevin Sanjaya Bertanding di China, Valencia Tanoe Selfie Cantik Bak Tunggu Kepulangan
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya berjuang keras mewakili Indonesia bersama pasangan mainnya Marcus Gideon dalam ajang Sudirman Cup 2023 di China. Sementara itu, Valencia Tanoesoedibjo pamer foto selfie cantik bak sabar menunggu kepulangan sang suami.

WowKeren - Setelah dua bulan menikah, Kevin Sanjaya saat ini sudah cukup sibuk dengan pertandingan. Bersama pasangan mainnya, Marcus Gideon, Kevin mewakili Indonesia di ajang Sudirman Cup 2023.

Dalam ajang yang digelar di Suzhou Olympic Sports Centre tersebut, Kevin dan Marcus menang 4-0 melawan Kanada. Mereka berhasil membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal enam poin di awal set kedua.

"Saya rasa hari ini kita bermain cukup baik dan kita sedikit adaptasi juga dengan lapangan. Dan lawan juga gak gampang, semoga kalau main lagi bisa lebih baik lagi," kata Kevin pada 15 Mei. "Ya sama, hari ini adaptasi juga. Rasanya senang bisa kembali ke lapangan lagi setelah 6 bulan tidak main. Semoga bisa menyumbang poin," ujar Marcus.

Instagram

Valencia Tanoe Pamer Selfie Cantik


Sementara itu, istri dari Kevin, Valencia Tanoesoedibjo, ikut jadi sorotan disaat sang suami sedang berlaga di luar negeri. Rupanya, Valencia pamer foto cantik hingga Kevin digoda fans untuk segera pulang.

"Civalen tuh punya mata yg indah banget..asli saya cewe tapi suka liat nya😍❤️," seru netter. "Kenapa cewek klo udh jadi bini orang makin keliatan cakep..? #misteri," kata yang lainnya. "Aduh ci. Nanti pak kevin jd gak fokus kalo lihat cici gini trus 😆🤣 pasti pengen cepet" Pulang aja 😁," seru yang lainnya. "Nunggu Bang thoyib pulang y cii😁😁😁," seru netter.

Sebelumnya, Kevin dan Valencia menikah pada Maret 2023. Sebelum menjalin hubungan spesial, Kevin dan putri bos TV sekaligus politikus Hary Tanoesoedibjo itu mengawali kedekatan lewat pertemanan. Namun setelah kenal lebih jauh, Valencia mengisyaratkan kalau Kevin memenuhi kriteria pria idamannya.

"Kita temenan lama. Kita dari latar belakang yang jauh berbeda, nggak tahu sih, kita nyambung aja, terus ya udah deh bareng-bareng," terang Valencia. "Standar pasti sih (dari orangtua), tapi standar orang kan beda-beda. Kalau di mata orangtua gue, nomor satu itu kita harus satu agama. Kedua, cinta sama anaknya, pasti dong. Lalu yang ketiga, harus responsible dan reliable."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru