Arya Saloka Gercep Like Foto Liburan Putri Anne dan Sang Putra
Selebriti

Putri Anne dan buah hatinya, Jalaludin Ad Din Rumi, baru-baru ini tengah berlibur ke Australia. Suami Putri, Arya Saloka, lantas menyukai foto-foto mereka di Instagram.

WowKeren - Istri Arya Saloka, Putri Anne, kini tengah liburan ke Australia bersama buah hati mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Arya pun gercep like foto liburan Putri dan Ibrahim yang dibagikan ke Instagram sang istri.

Dalam unggahannya pada Rabu (17/5), Putri membagikan selfienya bersama Ibrahim. Sang aktris tampak mengenakan topi kupluk untuk menutupi rambutnya. Sedangkan Ibrahim dibalut dengan baju hangat, kupluk, hingga sarung tangan.

Putri tidak menuliskan keterangan apapun di kolom caption. Ia hanya menyematkan emoji jamur.

Arya Saloka Gercep Like Foto Liburan Putri Anne dan Sang Putra

Instagram/@anneofficial1990

Hanya dalam waktu satu jam, Arya langsung memberikan like pada foto istri dan anaknya itu. Arya sendiri agaknya tidak ikut dalam liburan mereka ke Australia.


Sebelumnya, Arya membagikan kegiatannya lewat Instagram. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu baru-baru ini berkelana ke kota-kota di Indonesia.

Arya Saloka Gercep Like Foto Liburan Putri Anne dan Sang Putra

Instagram/@anneofficial1990

Sementara itu, foto yang dibagikan Putri tersebut agaknya diambil kala mereka mengunjungi Sea Life Melbourne Aquarium. Dalam video yang dibagikan ke Instagram Story, Putri, Ibrahim, dan beberapa temannya berangkat ke aquarium itu menggunakan transportasi publik bus.

Begitu sampai, Ibrahim tampak ceria melihat ikan-ikan cantik yang ada di aquarium tersebut. Tak hanya ikan, mereka juga bisa melihat ubur-ubur hingga penguin secara langsung di sana.

Di sisi lain, interaksi Arya dan Putri di media sosial ini mencuri perhatian lantaran pasangan ini kerap diterpa isu tak sedap. Putri dan Arya sempat dirumorkan telah berpisah alias cerai. Putri bahkan diduga sudah lepas hijab karena belakangan kerap hanya mengenakan hoodie dan topi untuk menutup rambutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait