Anak Felicya Angelista & Caesar Hito Dilarikan Ke RS Kala Liburan Ke Turki
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Lagi liburan Ke Turki, putri bungsu Felicya Angelista dan Caesar Hito mendadak harus dilarikan ke rumah sakit. Kondisi terkini dan penyebab anak Felicya harus segera dibawa ke RS pun terungkap.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito dibuat cemas usai putri bungsu mereka yang masih bayi, baby Zefanya harus dilarikan ke rumah sakit ketika mereka tengah berlibur ke Turki. Dari keterangan yang disampaikan Felicya, sang putri bungsu itu mengalami demam sampai suhu 40 derajat celsius. Hal itu membuat Felicya dan Hito cemas kemudian merujuk baby Zefanya ke rumah sakit di Turki.

"Terima kasih Tuhan Yesus, traveling kali ini @zefanyagraneth_ demam 38-40 derajat. Zefa demam dari tanggal 12, dikasih obat turun panasnya. Pas tanggal 13 kita terbang ke Turkey, Zefa di atas pesawat demam 40 derajat. Bayangin paniknya aku & @hitocaesar kayak gmn?" tulis Felicya lewat Instagram hari ini, Rabu (17/5).

Hati Felicya makin miris usai dokter meminta baby Zefanya untuk dilakukan cek darah dan diinfus. Pasalnya, Felicya mengira putrinya itu hanya akan diperiksa biasa. Hati Felicya semakin gusar lantaran sang putri menangis kencang ketika jarum infus dimasukkan ke tubuh mungil baby Zefanya.


"Singkat cerita, aku udh hubungi nana @maminovita_ untuk ke RS begitu landing, nah kebetulan temen nya nana tinggal di Turkey, jadi dikasih tau biasa kl anak demam blm 3 hari bakalan disuruh pulang dulu untuk di observasi & pantau ketat," beber Felicya. "Nah karena tgl 15 masih naik turun sampe ke 40 lg jadi aku ke RS. Aku pikir bakalan di check biasa aja, eh ternyata sampe disuruh infus karena katanya bahaya buat Zefa takut dehidrasi dll ( wlpn puji Tuhan zefa ttp pinter mimi susu ) terus jg harus check darah."

"Langsung nangis aku, hancur hati, sakit hati semuanya deh πŸ’”πŸ’”πŸ’” Karena bayangin aja lagi di negara orang, tapi anak harus di Infus & check darah. Buat yg dewasa aja sakit, apalagi bayi yakanπŸ’”," paparnya.

Photo-INFO

Instagram

Syukur, kondisi baby Zefanya kini sudah kembali pulih. Bayi yang belum genap berusia satu tahun itu disebut sudah bisa tertawa dan bercanda dengan keluarga. Felicya dan Hito pun bisa kembali bernapas lega usai putri mereka kembali sehat.

"Puji Tuhan skg udh sehat udh ngoceh terus udh super happy main2 dan liburan sm kakanya @graziellabible_ sm om tante&oma opanya..πŸ’–," pungkas Felicya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru