Agensi Han So Hee Baru Tahu Kabar Batal Bintangi Drama Bareng Song Hye Kyo
Naver
TV

'The Price of Confession' mengangkat kisah aliansi berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan. Song Hye Kyo dan Ha So Hee sebelumnya antusias mengabarkan mereka akan beradu akting.

WowKeren - Para pecinta drama kini sedang merasa kecewa atas kabar bahwa Han So Hee dan Song Hye Kyo batal membintangi "The Price of Confession" bersama. Kedua aktris itu kabarnya sudah melakukan serangkaian diskusi panjang sebelum memutuskan hengkang.

Namun agensi So Hee yakni 9Ato Entertainment justru membuat pernyataan mengejutkan pada Rabu (17/5). Mereka baru tahu bahwa aktris asuhannya batal membintangi "The Price of Confession" setelah melihat berita media.

"Kami juga mengetahui kepergian Han So Hee dari perannya dalam 'The Price of Confession' melalui laporan berita. Kami sedang mengonfirmasi fakta," ungkap perwakilan 9Ato Entertainment dilansir media setempat.

Selain agensi So Hee, perusahaan produksi "The Price of Confession" yakni Studio Dragon juga mengakui tidak tahu apa yang terjadi. "Segala sesuatu tentang casting diputuskan oleh Production H. Kami tidak tahu apa-apa," ungkap pihak Studio Dragon.


Saat perusahaan H dimintai keterangan, mereka juga memberikan jawab tidak yakin atas situasi ini. "Kami tidak yakin siapa yang bertanggung jawab atas hal ini di Production H, jadi kami menyampaikan sikap Production H. Saat ini kami sedang menyelidiki faktanya," tutur mereka.

Di sisi lain, "The Price of Confession" mengangkat kisah aliansi berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan. Hye Kyo awalnya didapuk menjadi guru seni bernama Ahn Yoon Soo. Sedangkan So Hee menjadi wanita misterius bernama Mo Eun.

Hye Kyo dan So Hee sebelumnya sudah antusias mengabarkan bahwa mereka akan beradu akting di "The Price of Confession". Di komentar Instagram, So Hee bahkan sudah menyatakan kepemilikan pada Hye Kyo karena mereka akan satu proyek.

Selain Hye Kyo dan So Hee, media juga melaporkan bahwa sutradara Shim Na Yeon juga menolak memimpin penggarapan "The Price of Confession". Sang sutradara sebelumnya menggarap drama populer seperti "At Eighteen", "Beyond Evil" hingga "The Good Bad Mother".

Sementara itu, Hye Kyo belum lama ini sukses membintangi "The Glory" dan meraih penghargaan Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023 atas perannya itu. Sedangkan So Hee masih punya proyek drama yang belum ditayangkan yakni "Gyeongseong Creature" bersama dengan Park Seo Joon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru