Ingin Susul Fuji An-Fadly Jadi Tiktoker Centang Biru, Curhatan Frans Faisal Tuai DM Kocak
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal ikut bereaksi usai kedua adiknya yakni Fuji An dan Fadly Faisal sudah menjadi tiktoker centang biru, intip curhatannya yang malah mendapatkan reaksi kocak dari netizen.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An semakin menunjukkan popularitasnya yang melejit saat ini. Alih-alih meredup, Fuji justru semakin dikenal. Bahkan hal ini bisa dilihat dari akun-akun Instagramnya yang terverifikasi alias centang biru.

Usai Instagram Fuji yang sudah jauh lebih dulu terverifikasi, kini giliran akun TikTok miliknya. Akun TikTok dengan 18 juta followers tersebut pun sudah centang biru. Menariknya tak lama setelah Fuji, sang kakak yakni Fadly Faisal juga menunjukkan pencapaian yang sama. Fadly dengan akun 3 juta followers miliknya kini juga ikutan sudah centang biru. Ia pun mendapatkan ucapan selamat dengan cara gemas dari sang adik.

"Cie ada si Biru," kata Fuji An. "Sat set sat set," balas Fadly.

Kehebohan Fuji An dan Fadly rupanya diketahui sang kakak kedua yakni Frans Faisal. Pria yang menggeluti bisnis dan tak mengikuti jejak adik-adiknya menjadi selebriti tersebut menunjukkan reaksi tak terduga. Bak bukti sibling goals, Frans tak segan menunjukkan rasa irinya yang juga ingin menyusul untuk menjadi TikToker centang biru.

Frans blak-blakan menunjukannya di unggahan Insta Stories. Ia gercep menandai akun kedua adiknya tersebut seraya curhat ingin mendapatkan tanda biru yang sama. Frans bahkan menandai sosok yang disebut-sebut membantu Fuji dan Fadly untuk mendapatkan verifikasi di akun TikTok mereka.


Ingin Susul Fuji An-Fadly Jadi Tiktoker Centang Biru, Curhatan Frans Faisal Tuai DM Kocak

Instagram

"Ey bales ey @fadlyfsl_ @fuji_an. Uda juga pengen tiktok centang biru. Bang @arjuna.dsp bantuin bang," ujarnya.

Unggahan Frans sontak mendapatkan beragam reaksi kocak dari followersnya melalui DM. Ada yang mengasihani sementara yang lain justru melontarkan candaan. Netter lain nampak menggoda Frans dengan mempelesetkan keinginan adik mendiang Bibi Andriansyah tersebut dari centang biru menjadi tenda biru.

"Kasihan uda," ujar seorang warganet. "Yuk bantu mention mereka biar aku dibantu centang birunya," balas Frans.

"Tenda biru aja gimana da," sedang sahut yang lain. Frans pun tak kalah memberikan reaksi menggelitik dengan menyertakan lagu sendu milik Rossa yang populer yakni "Hati yang Kau Sakiti".

Terlepas dari kehebohan kakak beradik ini, diketahui jika hanya Frans yang memilih untuk tak terjun di dunia entertainment dibandingkan Fuji An dan Fadly. Frans lebih fokus menjadi pebisnis dan mengembangkan usaha milik mendiang sang kakak dan sang kakak ipar yakni almarhumah Vanessa Angel. Meski berbeda profesi, namun Frans tak kalah menunjukkan ketekunannya hingga kini memiliki bisnis yang semakin besar dan dinilai tak kalah sukses dari kedua adiknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait