7 Potret Rumah Jung Ryeo Won Yang Cat Friendly, Jumlah Kucing Peliharaan Bikin Takjub
Selebriti

Jung Ryeo Won menjadi salah satu artis yang telah membintangi banyak drama, segala hal tentang Jung Ryeo Won pun menarik perhatian. Salah satunya adalah kediamannya yang mana memiliki banyak kucing.

WowKeren - Jung Ryeo Won merupakan seorang artis yang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang idol pada usia 18 tahun. Usai menjalani trainee, ia akhirnya debut sebagai member girl group Chakra pada tahun 2000. Sayangnya grup besutan Cream Records ini bertahan hanya lima tahun dan bubar pada 2004.

Usai grup yang menaunginya bubar, Jung Ryeo Won banting stir menjadi seorang aktris. Ia mendapat kesempatan untuk menjadi pemain di sitkom berjudul "Hello Franceska". Nama Jung Ryeo Won kian dikenal usai membintangi drama "My Lovely Sam Soo".

Kini menjadi salah satu artis yang telah membintangi banyak drama, segala hal tentang Jung Ryeo Won pun menarik perhatian. Salah satunya adalah kediamannya yang mana memiliki banyak kucing. Intip yuk potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Kamar Simpel


Kamar Simpel
YouTube/ KOCOWA TV

Mengusung gaya hidup minimalis, kamar Jung Ryeo Won tampak simpel dan sederhana. Terdapat satu kasur dengan sprei putih serta meja cokelat di kamarnya. Di pojokan kamar juga terdapat brankas mini yang tergeletak.

2. Taman Bermain Kucing


Taman Bermain Kucing
YouTube/KOCOWA TV

Tepat di luar kamar artis berzodiak Aquarius ini terdapat sebuah tempat bermain kucing. Seperti yang diketahui, Jung Ryeo Won memiliki empat ekor kucing berbeda ras. Edge merupakan Persian Chinchilla sementara Yali adalah Scottish Double Fold. Ada Anki si full energy dan Tan yang merupakan jenis Scottish Half Fold.

3. Tema Open Space


Tema Open Space
YouTube/KOCOWA TV

Mengusung tema open space, kediaman Jung Ryeo Won tampak sangat luas. Ada rak buku serta sofa cokelat yang berbentuk L. Pagi Jung Ryeo Won selalu dihiasi dengan kehebohan bersama keemat kucingnya. Terlebih masing-masing dari mereka memiliki sifat serta karakteristik yang berbeda.

4. Dapur Minimalis


Dapur Minimalis
YouTube/MBCentertainment

Secara singkat Jung Ryeo Won memperlihatkan dapurnya yang tampak minimalis. Layaknya dapur pada umumnya yang memiliki perlengkapan seperti blender serra rice cooker. Tampak minim barang, diketahui saat video ini diunggah, kediaman Jung Ryeo Won tengah dalam masa perbaikan.

5. Smart TV Jumbo


Smart TV Jumbo
YouTube/MBCentertainment

Terdapat sebuah smart TV di kediaman Jung Ryeo Won. Selain itu ada meja kecil yang menjadi tempat snag aktris meletakkan barang-barang minimalis seperti remot TV dan kaca mini. Ruangan ini tampak terang karena pencahayaan dari jendela-jendela besar.

6. Sofa Multifungsi


Sofa Multifungsi
YouTube/MBCentertainment

Sofa coklat di rumah Jung Ryeo Won sangat multifungsi. Selain bisa digunakan untuk rebahan ia biasanya bermanja-manja dengan kucingnya di sana. Aktris kelahiran 21 Januari 1981 ini dengan telaten membersihkan kucing peliharaan dengan kedua tangannya sendiri.

7. Kamar Mandi


Kamar Mandi
YouTube/MBCentertainment

Saat akan memandikan anak kucing peliharaan, Jung Ryeo Won memperlihatkan kamar mandinya secara sekilas. Tampak desainnya sederhana dengan shower dan perlengkapan mandi. Di sana pula aktris "Diary of a Prosecutor" ini memandikan kucing peliharannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait