Luna Maya Diisukan Pacaran dengan Maxime Bouttier, Imbasnya Kocak ke Sahabat
Instagram
Selebriti

Luna Maya tengah santer menjadi perbincangan usai diisukan kencani Maxime Bouttier, Melaney Ricardo gambarkan kocak soal kecipratan imbas rumor pacaran sang sahabat.

WowKeren - Nama Luna Maya memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan saat ini. Apalagi kalau bukan karena isu sang artis cantik berpacaran dengan Maxime Bouttier. Sejak keciduk muncul bersama di momen ultah Maxime, Luna pun santer diduga menjalin hubungan dekat dengan pemain film "Ticket to Paradise" tersebut.

Terbaru, Maxime terlihat sempat nimbrung bareng Geng Menteri Ceria di soft opening bisnis baru Luna Maya. Sementara itu tak kalah mengejutkan adalah saat foto Luna dan Maxime dengan pose mesra di-spill langsung oleh sang sahabat, Aming. Sayangnya baik Luna maupun Maxime belum mengklarifikasi isu kencan yang menyeret nama mereka. Bahkan Luna sendiri hanya sempat minta didoakan kala disinggung isu pacari Maxime yang sedang beredar.

Aksi bungkam Luna tersebut tak pelak membuat publik semakin penasaran. Tentu saja jalan lain untuk memenuhi rasa penasaran tersebut adalah dengan mengulik lewat orang-orang terdekat dan sahabat Luna juga Maxime. Hal ini lah yang agaknya dirasakan juga oleh Melaney Ricardo sebagai salah satu teman dekat Luna.

Melaney pun tak segan menggambarkan situasi kehidupannya belakangan ini gara-gara kecipratan kehebohan kabar Luna Maya. Melalui Instagram, Melaney menyuguhkan konten tentang bagaimana dirinya kena imbas kocak dari diduga isu Luna pacari Maxime.

Melaney nampak menjelaskan lewat video dimana dirinya sedang berjalan santai dan malah dikejar-kejar oleh wartawan. Ia lantas berseloroh jika hal itu tak lain dikarenakan dirinya berstatus sebagai kawan Luna Maya.


"POV: Sering terjadi akhir-akhir ini," terang Melaney dalam videonya bak lari dari kejaran wartawan. "Nasip jadi temennya LUNES MEYES. Lop you Bestie wkkwkw @lunamaya. #Mak2Receh," sedang celetuknya dalam caption.

Kendati Melaney tak menyinggung nama Maxime, namun netter sudah langsung mengaitkan ke arah isu kedekatan sang aktor dengan Luna. Tak pelak, video Melaney pun balik mendapatkan komentar menggelitik.

Bahkan ada juga yang malah semakin mengulik soal isu kencan Luna dan Maxime dari Melaney. Salah satunya mereka mendesak Melaney untuk spill cerita menarik terkait kehidupan asmara atau kegiatan terbaru dari sang sahabat.

"Makanya jujur aja mbak hehe...biar org2 gak penasaran," seloroh akun @irma******. "Kak dmn skrang kk moon sama adek max ?????? Bner bner deh mereka ngilang tanpa jejak," tanya @ratna*****.

"Mending jujur kak, itu hubungan mereka gmna? Dari pada di kejer2 sampe ke alam bawah sadar kak," timpal akun @u1***. "Bahkan di kolom komentar pun juga diburu netizen ya kak @melaney_ricardo," kata @mega*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru