Tiara Andini Tampil Badass Dalam Balutan Busana Karya Desainer Ternama Tanah Air
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini bagikan potret badass bukan main dengan kenakan busana bernuansa putih karya desainer ternama. Sontak penampilan Tiara Andini ini langsung ramai menjadi sorotan hingga dipuji abis-abisan.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini sempt disorot abis-abisan gegara sang kekasih, Alshad Ahmad mendadak diisukan hamili wanita lain. Namun pada akhirnya kini mereda dengan sendirinya.

Karier Tiara juga masih tetap melejit sehingga hal mengenai dirinya juga terus jadi sorotan. Termasuk unggahan-unggahannya di Instagram pribadinya seperti yang terlihat baru-baru ini.

Tiara bagikan beberapa foto dirinya kala kembali tampil di panggung "Indonesian Idol". Namun kali ini ia tampil bukan lagi sebagai peserta melainkan bintang tamu. Ia dipersilakan pula berduet dengan salah satu finalis dari ajang tersebut.

Wanita kelahiran Jawa Timur itu tampil badass dalam balutan busana karya dari desainer ternama Tanah Air yang kerap padukan budaya Indonesia dan Jepang, Nila Baharudin. "Spread love," tulis Tiara Andini singkat dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Tiara itu langsung diserbu netter. Hampir sebagian besar dari mereka takjub dengan penampilan Tiara yang begitu mempesona hingga pujian demi pujian membanjiri postingan tersebut.

"Beautiful ❤️, abaikan haters Ti, bungkam dengan karya2 terbaik, yuk 🔥" komen seorang netter. "Gorgeous girl, si positive vibes moga karirnya makin bersinar ya tiara, trimakasih kamu membuat mootiara bangga dengan semua prestasi dan karya karyamu.. Spread love not hate," sahut yang lain. "SELALUUUU CANTIKKK KAPAN PUN DAN DIMANAPUN BERADA, MasyaAllah," seru lainnya.

"Bidadari cabang BSD nih senggol bosss😍" tambah yang lain. "CINTANYA AAKUUUU KENAPA CANTIK TERUUUSS," seloroh lainnya. "Buset bidadari dari cabang mana ini siapa yg menginginkan untuk cantik seperti itu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru