Fuji An Keciduk Diam-diam Teteskan Air Mata Saat di Disneyland
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An bersama beberapa sahabatnya asyik liburan ke Jepang dan mengunjungi Disneyland, rupanya diam-diam adik Fadly Faisal sempat menangis hingga membuat sang teman memberi penjelasan.

WowKeren - Menikmati liburan tentu menjadi hal yang tak boleh dilewatkan setelah disibukkan dengan pekerjaan. Cara setiap orang menikmati liburan pun berbeda-beda dari mulai yang sederhana hingga mewah, dari di dalam hingga ke luar negeri. Terlepas dari itu, cerita mengenai liburan terutama dari kalangan artis agaknya menjadi satu kisah tersendiri yang menarik untuk disimak.

Cerita liburan Fujianti Utami atau Fuji An kali ini misalnya. Ia diketahui bertolak ke Jepang bersama orang terdekatnya. Fuji pun menikmati keseruan hingga mengalami banyak kejadian tak terduga selama liburannya di Negeri Sakura ini.

Namun yang tak kalah menyita perhatian adalah momen saat Fuji justru menitikan air mata di tengah liburannya. Kejadian itu sempat terekam oleh kamera Tasya Revina yang kemudian dibagikannya di YouTube. Nampak Tasya mulanya menunjukkan keseruan dirinya bersama Fuji juga Violenzia Jeanette tengah mengunjungi Disneyland. Ketiganya mencoba berbagai wahana di sana dan tak melewatkan untuk bersiap menonton parade.

Saat itu lah Tasya mendapati momen tak terduga. Ia menciduk Fuji yang rupanya diam-diam menangis. Setelah menghapus air mata, Fuji yang keciduk sempat menangis justru semakin mewek. Namun ia kemudian kembali berusaha menahan air matanya agar tak terjatuh.

Fuji An Keciduk Diam-diam Teteskan Air Mata Saat di Disneyland

Instagram


Kejadian itu pun tak berlangsung lama. Sementara Tasya memberikan penjelasan di balik tangisan Fuji. Bukan karena bersedih, adik Fadly Faisal ini rupanya begitu terharu bisa berada di Disneyland yang menjadi impian masa kecilnya.

"Fuji terharu impian masa kecilnya tercapai guys bukan karena yang lain ya," jelas Tasya dalam vlognya.

Sementara sebelumnya pengakuan yang sama sudah lebih dulu disampaikan Fuji di salah satu konten TikToknya sendiri. "Impian masa kecil, akhirnya," ujar Fuji.

Fuji An Keciduk Diam-diam Teteskan Air Mata Saat di Disneyland

TikTok

Unggahannya pun membuat netter ikut bahagia sekaligus iri. Tentunya kesuksesan besar Fuji hingga membuatnya bisa menggapai impian masa kecil membuat para fans tak kalah bangga dengan titik pencapaian idola mereka ini sekarang.

"Sukses selalu ya nak...smoga nular ke putra putriku...Aamiin...seneng liatnya punya anak msh muda udh sukses," tutur akun @mimi****. "Menuhin inner child ya tiiii," ucap akun @non****. "Alhamdulillah, sukses slalu y uti," timpal akun @Wan****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait