Lee Kwang Soo & Ningning aespa Saling Salah Bicara Jadi Perbincangan
SPOTV News/Twitter/aespa_official
Selebriti

Kwang Soo dan Ningning memiliki interaksi tidak terduga karena sama-sama salah ngomong ketika mengobrol di channel YouTube Kim Jong Kook. Aespa menjadi bintang tamu di channel itu.

WowKeren - aespa kini sedang sibuk mempromosikan comeback dengan mini album "MY WORLD". Girl grup yang digawangi Karina itu pun menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Kim Jong Kook dalam video yang dirilis pada Jumat (17/5).

Dalam episode itu, Lee Kwang Soo rupanya sempat tersambung lewat telepon. Menariknya, Kwang Soo dan Ningning memiliki interaksi tidak terduga karena sama-sama salah bicara ketika mengobrol.

Kwang Soo awalnya mengatakan sudah memperhatikan aespa sejak awal debut. Ningning pun secara tidak terduga bertanya, "Ngomong-ngomong, apa kamu tahu lagu debut kami?" Kwang Soo dengan santai menjawab, "Itu ... 'Next Level'."

Ucapan Kwang Soo ini langsung memicu tawa karena lagu debut aespa bukan "Next Level" melainkan "Black Mamba". Ningning selanjutnya berkata, "Kwang Soo sunbaenim. Aku menikmati nonton 'Running Man'."


Lee Kwang Soo & Ningning aespa Saling Salah Ngomong Jadi Perbincangan

Source: YouTube

Giliran Ningning yang membuat semua orang terdiam. Jong Kook kemudian berkata, "Dia sudah keluar dari 'Running Man'," ucap Jong Kook dan member aespa pun ngakak. Ningning tampak menunduk malu karena salah bicara.

Sebelum menutup teleponnya, Ningning sempat meminta maaf kepada Kwang Soo karena salah bicara. Interaksi tidak terduga Kwang Soo dan Ningning yang saling salah ngomong ini mengundang perhatian netizen Korea Selatan.

"Tidak, tapi Ningning adalah maniak mata jernih, sangat lucu," tulis seorang netizen. Maniak mata jernih adalah istilah untuk menggambarkan seseorang yang tampak polos atau tidak bersalah, tetapi melakukan sesuatu yang gila atau di luar kebiasaan.

"Ningsamjwo(?) (julukan untuk Ningning) sangat lucu," sambung yang lain. "Ini sangat lucu," sahut lainnya. "Ningning dan Giselle adalah yang paling lucu di aespa. Serius," tambah netizen lain. "Ningning cocok untuk variety show," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait