Gala Sky Ponakan Fuji An Pamer Hadiah Mainan dari Pengasuh Cantik, Sikap Sopan Bikin Kagum
Instagram/idawidareal__
Selebriti

Gala Sky sempat memamerkan hadiah mainan dari pengasuhnya yang cantik, Ida Wida. Usai dapat mainan, Gala Sky terciduk serius bermain sembari mengucap terima kasih pada Ida sang pengasuh.

WowKeren - Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selalu mendapat perhatian dari banyak orang. Salah satunya yakni asisten Vanessa yang menjadi pengasuhnya, Ida Wida.

Dalam sebuah momen, Gala rupanya terciduk mencoba mainan pemberian Ida. Saat ngobrol dengan Dewi Zuhriati sang nenek, Gala dengan sopan mengucap terima kasih pada Ida.

"Gala ada mainan baru ya," tanya Oma Dewi. "Iya," kata Gala. "Siapa yang beliin," seru Oma Dewi. "Mbak Ida," kata Gala. "Bilang apa tadi sama Mbak Ida," seru Oma Dewi. "Makasih Mbak Ida," kata Gala mengucap terima kasih kepada Ida.

Instagram

Gala Sky Dapat Hadiah dari Pengasuh

Bukan cuma Gala, Oma Dewi juga mengapresiasi hadiah tersebut. "Terima kasih banyak Mbak Ida, udah beliin Pop It," kata ibunda Fujianti Utami itu.


Sebelumnya, Fuji dan Fadly Faisal juga sudah membeberkan kebaikan pengasuh Gala, Siska Lorenza. Rupanya sama seperti Ida, Siska juga sering memberikan hadiah buat Gala.

"Siska yang jagain Gala itu lagi sering beliin baju-baju. Beliin baju-baju kayak Rayyanza. Tapi kalau Rayyanza kan lucu-lucuan hewan kan, kalau ini superhero," tutur Fadly. "Pakai duitnya sendiri. Pakai duit si Siska sendiri."

Masih tentang Gala Sky, Haji Faisal sang kakek rupanya sempat mengungkap pesan penting buat sang cucu. Ia rupanya ingin menanamkan mindset supaya Gala bisa menjadi orang sukses seperti mendiang orangtuanya.

"Saya menekankan bahwa kamu harus sukses, harus sukses, kenapa, kalau pikir saya kamu (Gala) harus peduli juga dengan masyarakat, kamu harus jadi orang yang berguna," kata Haji Faisal. "Mulai dia bisa berpikir, katakanlah waktu SMP, SD mungkin sudah mulai ya tapi kelas 5 dan 6 gitu, kamu harus jadi orang sukses, masyarakat peduli dengan kamu."

Haji Faisal juga mendoakan agar Gala bisa menjadi anak yang selalu membantu orang lain. "Tunjukkan kepada masyarakat, berikan kontribusi kepada masyarakat, saya akan tanamkan, dan itu ada di diri saya, saya ada kepedulian saya kepada orang yang saya kenal," terang Haji Faisal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait