On The Lens: Desta Gugat Cerai Istri, Song Hye Kyo-Han So Hee Batal Kolab, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (19/5) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju pertengahan bulan Mei, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Pasangan artis yang dikenal harmonis dan menjalani kehidupan rumah tangga selama 10 tahun lamanya justru berada di ambang perceraian. Tak hanya itu, kabar mengejutkan juga datang dari dua aktris yang gagal satu project karena alasan tertentu. Padahal banyak yang menunggu kolaborasi dua aktris besar tersebut.

Selain itu, ada kabar mengejutkan salah satu aktor Tanah Air yang terjerat video syur. Ada pula pasangan artis Korea yang terciduk liburan bersama di Bali. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Desta Gugat Cerai Natasha Rizky


Desta Gugat Cerai Natasha Rizky
Instagram/desta80s

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki yang 10 tahun dibina berada diujung tanduk. Host sekaligus komedian tersebut mendaftarkan gugatan cerainya sejak 11 Mei 2023 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Desta tak menuntut hak asuh anak maupun harta gono-gini dalam gugatannya.

Terkuak Desa dan Caca ternyata sudah pisah rumah setahun sebelum gugatan cerai mencuat. Sementara itu, kuasa hukum Desta, Hendra Siregar menyebutkan jika keduanya sepakat pisah karena sering cekcok dan tak ada lagi kesamaan visi-misi dalam berumah tangga.

2. Para Artis Ikut War Tiket Coldplay


Para Artis Ikut War Tiket Coldplay
Instagram Story

Band rock asal Inggris, Coldplay akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Tak hanya warga biasa, fans Coldplay dari kalangan artis pun tak kalah antusias untuk ikut war tiket demi bisa menonton Chris Martin cs.

Ada Fadil Jaidi yang rela bangun pagi-pagi, Sharena Delon yang pakai 9 gadget, Ifan Seventeen yang selalu standby, hingga Dian Ayu Lestari yang war sambil jagain anak sekolah.

3. Song Hye Kyo dan Han Soo He Dikabarkan Batal Satu Project


 Song Hye Kyo dan Han Soo He Dikabarkan Batal Satu Project
Instagram/kyo1122/xeesoxee

Pada Rabu (17/5), media setempat melaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Han So Hee batal membintangi drama "The Price of Confession" (judul terjemahan). Menurut laporan eksklusif dari News1, keduanya memutuskan untuk tidak tampil karena perbedaan pendapat dengan tim produksi.

Meski begitu, Han So Hee dan Song Hye Kyo tampaknya tidak terpengaruh oleh masalah yang sedang berlangsung. Dua aktris beda generasi itu sekali lagi memamerkan kedekatan mereka di media sosial.

4. Kasus Dugaan Video Syur Rezky Aditya Memasuki Babak Baru


Kasus Dugaan Video Syur Rezky Aditya Memasuki Babak Baru
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Pada sekitar Januari 2023 lalu, Rezky Aditya dipolisikan usai beredar video syur pria mirip dirinya. Setelah lama bungkam, suami Citra Kirana ini muncul di Polda Metro Jaya pada Selasa (16/5) lalu, guna memenuhi pemeriksaan polisi.

Lantas pada jumpa pers 17 Mei, pengacara Rezky, Irwan Irawan, mengungkap fakta mengejutkan membenarkan jika pria di video tersebut adalah sang klien. Namun Irwan menegaskan kalau Rezky tak sadar direkam saat video call dengan wanita dari Rusia di 2017.

5. Inara Rulis Putuskan Lepas Cadar


Inara Rulis Putuskan Lepas Cadar
Instagram/mimi.peri

Inara Rusli mengambil langkah besar dalam hidupnya terkait penampilan. Ibu tiga anak ini memutuskan untuk tampil tak lagi dengan mengenakan cadar. Inara juga ingin kembali ke dunia hiburan untuk mendapatkan penghasilan demi menghidupi anak-anaknya.

Seperti diketahui jika rumah tangga Inara dan Virgoun saat ini sudah berada di ujung perceraian. Inara pun mau tak mau akan memulai lembaran baru dalam hidupnya jika resmi bercerai dari pria yang dinikahinya pada tahun 2013 lalu itu. Di sisi lain, paras Inara juga menuai sorotan. Mimi Peri bahkan memujinya bak boneka.

6. Virgoun Cabut Permohonan Cerai


Virgoun Cabut Permohonan Cerai
Instagram/virgoun_

Secara mengejutkan, Virgoun mendadak mencabut gugatan cerai atas Inara Rusli. Bukan berniat rujuk, vokalis Last Child ini melakukannya lantaran ingin memperjuangkan hak asuh anak. Pasalnya, Virgoun di gugatan awal sama sekali tak mencantumkan permintaan hak asuh anak.

Sementara itu pihak Inara Rusli juga menanggapi rencana Virgoun yang ingin meminta hak asuh atas ketiga anaknya. Tampak optimis, pasalnya menurutnya, hak asuh untuk anak usia di bawah 12 tahun akan jatuh ke pihak ibu. Selain itu, pengacara Inara juga mempertanyakan keseriusan Virgoun untuk menceraikan sang istri.

7. Beredar Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan di Paris


Beredar Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan di Paris

V BTS dan Jennie BLACKPINK diduga baru saja menghabiskan momen kencan di jalanan Paris sembari bergandengan tangan. Beredar luas sebuah video yang diduga adalah pasangan itu pada 17 Mei. Namun banyak perdebatan mengenai keaslian video tersebut.

Setelah pemberitaan meledak, HYBE dan YG Entertainment memberikan respon singkat namun senada yang berbunyi, "Kami tidak tahu karena menyangkut kehidupan pribadi artis." Agensi menyatakan bahwa perihal Jennie dan V jalan-jalan di Paris sulit dikonfirmasi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru