Inara Rusli Lepas Cadar, Berharap Tak Ada yang Berburuk Sangka
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadar yang sudah bertahun-tahun dipakainya saat menjalani konferensi pers. Alasan di baliknya bukan soal Virgoun melainkan hal lain ini.

WowKeren - Inara Rusli mengambil langkah besar dalam hidupnya terkait penampilan. Pasalnya baru-baru ini, Inara memutuskan untuk tampil tak lagi dengan mengenakan cadar. Detik-detik momen Inara melepas cadar itu pun terjadi di depan media saat ia melakukan konferensi pers.

Inara sendiri sempat menjelaskan alasan di balik keputusan besarnya. Bukan perihal masalah rumah tangga dengan sang suami, Virgoun, melainkan karena urusan pekerjaan demi menghidupi anak-anaknya.

Seperti diketahui jika rumah tangga Inara dan Virgoun saat ini sudah berada di ujung perceraian. Inara pun mau tak mau akan memulai lembaran baru dalam hidupnya jika resmi bercerai dari Virgoun. Karena itu ia agaknya mulai menyiapkan diri untuk menjadi orangtua tunggal yang mandiri.

"Aku memutuskan untuk kembali kerja demi anak-anak. Jadi ada unsur darurat di sini. Jadi karena itu aku harus membuka cadar," ungkap Inara Rusli di depan media didampingi dr. Richard Lee dan ustaz Derry Sulaiman, Kamis (18/5).

Inara pun menyampaikan harapannya yang tak ingin agar orang-orang salah paham dengan keputusannya tersebut. "Jadi mudah-mudahan teman-teman semua, netizen, tidak berburuk sangka sama aku karena aku juga berjuang buat anak-anak aku," ungkapnya.


Setelah sedikit penjelasan tambahan dari ustaz Derry Sulaiman, Inara lantas bersiap melepas cadarnya. Perlahan ia mulai menunduk dan melepas tali cadar yang menutupi sebagian parasnya. Hingga akhirnya ia pun mengangkat kepala dan menghadap media usai melepas cadar pink yang semula dipakainya tersebut.

Detik-detik Inara Rusli Lepas Cadar di Depan Media, Berharap Tak Ada yang Berburuk Sangka

YouTube

Seketika paras Inara langsung mencuri banyak perhatian. Sementara istri Virgoun itu sendiri nampak menunjukkan senyumannya usai benar-benar melepas cadar yang dikenakannya tersebut. Seorang wanita bercadar hitam kemudian mendekat dan memeluk erat Inara.

Pada kesempatan yang sama, wartawan lantas sempat menanyakan terkait niat Inara melepas cadar tersebut. Ia pun memberikan jawabannya.

"Butuh berapa lama Inara memutuskan untuk melepas cadar ini?" tanya seorang rekan media. "Setelah saya digugat," jawab Inara.

Sementara ustaz Derry Sulaiman yang duduk di samping Inara juga menyampaikan pesan himbauan agar tak ada yang menghujat Inara. Ia juga mengajak untuk mendoakan yang baik untuk ibu tiga anak tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru