Main ke Perancis, Luna Maya Digoda Prewedding dengan Maxime Bouttier
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bersikap tertutup dan tak update apapun saat berada di Perancis. Hal ini memicu rumor kalau Luna pergi bersama Maxime Bouttier hingga keduannya digoda akan prewedding di Perancis.

WowKeren - Luna Maya hingga kini masih belum terang-terangan mengungkap status hubungan dengan Maxime Bouttier. Namun meski begitu, fans menilai kalau hubungan Luna dan Maxime menuju ke arah yang serius.

Terus memberi dukungan, netter membahas soal kepergian Luna ke Perancis. Biasa pamer kegiatan, Luna cenderung bersikap misterius dan tak pamer apapun. Justru pihak teman-lah yang pamer kebersamaan dengan Luna.

Sikap berbeda ini membuat netter membahas rumor baru. Netter menduga kalau Luna pergi bersama Maxime dan berniat pemotretan prewedding di Perancis.


"Tanda Tanya Besuaaarrrr, Napa Jadi Pelit Story ???? 🤔🙄" seru netter. "Menikmati kebersamaan ygy" seru netter. "Kenapa pada menghilang semua ya 🤔 kan jadi curiga kalau mereka berdua lagi sama"😆," goda netter. "Kan dah bilang mb moon pernah bilang ke Perancis bareng sm max... Kayanya sih sambil foto2 prewed," seru netter.

Sementara itu, Luna dan Maxime sempat diterawang soal hubungan mereka. Menurut ahli tarot, Koko Anthony, Luna dan Maxime sebenarnya tak ingin kedekatan mereka diketahui publik.

"Mereka ini sebenarnya takut untuk diketahui warganet atau awak media karena mereka maunya profesi masing-masing nggak terganggu. Kalau dilihat dari kartu tarot ini (hubungan) mereka sudah hampir setahun," kata Koko Anthony. "Mereka masih penjajakan, ibaratnya benar masih saling memberikan titik kenyamanan. Kalau dibilang sudah jadi ya memang sudah tapi belum begitu kuat karena berusaha mencocokkan untuk keluarga dan diri sendiri."

Adapun kabar kedekatan Luna dan Maxime ini sudah sampai ke telinga Prilly Latuconsina. Sempat pacaran dengan Maxime, Prilly justru merestui hubungan sang mantan dan Luna.

"Seneng banget, cocok banget mereka, sama-sama cantik dan ganteng, baik juga dua-duanya," ucap Prilly. "Aku kenal sama dua-duanya jadi cocok. Udah pernah ketemu sama mereka berdua kok di satu acara gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru