Kondisi Kulit Wajah Rose BLACKPINK di Cannes 2023 Tuai Perhatian
Naver
Selebriti

Rose menghadiri pemutaran perdana film pendek Pedro Almodovar, 'Strange Way Of Life' yang dibintangi oleh Ethan Hawke dan Pedro Pascal atas undangan Saint Laurent.

WowKeren - Rose membuat penampilan mengejutkan di Cannes Film Festival 2023 pada 17 mei waktu setempat. Member BLACKPINK ini datang bukan untuk proyek akting melainkan karena diundang Saint Laurent.

Rose menghadiri pemutaran perdana film pendek Pedro Almodovar, "Strange Way Of Life" yang dibintangi oleh Ethan Hawke dan Pedro Pascal. Film ini menandai debut Saint Laurent Productions, anak perusahaan dari Saint Laurent.

Rose tampak mengenakan gaun hitam dari Saint Laurent. Gaun model kolomnya yang terbuka ke belakang melengkapi proporsinya yang mencengangkan dan menarik perhatian publik dunia.

Poni bayi Rose juga cukup menonjol. Ditambah dengan sanggul rendah, dia menciptakan kembali tampilan khas Audrey Hepburn. Sang idol juga mengenakan sepasang anting dari Tiffany & Co. senilai 22,9 juta won.


Kondisi Kulit Wajah Rose BLACKPINK di Cannes 2023 Tuai Perhatian

Source: Naver

Di antara keseluruhan penampilan Rose di Cannes Film Festival 2023ini, kondisi kulit wajahnya juga menuai perhatian dari netizen Korea Selatan. "Dia benar-benar memiliki kulit yang bagus, tanpa pori-pori, putih dan mulus," puji seorang netizen.

"Rose terkenal dengan kulitnya yang cantik," imbuh lainnya. "Rose hanya memakai pakaian hitam akhir-akhir ini jadi aku ingin melihat pakaian berwarna terang lainnya, tapi warna hitam juga cocok dengan kulit putihnya," sambung netizen lainnya.

Di sisi lain, Rose hingga kini masih disibukkan dengan rangkaian tur konser BLACKPINK "Born Pink" di berbagai belahan dunia. YG Entertainment sudah merilis jadwal konser mencapai akhir Agustus dan kemungkinan bisa ditambah lagi.

Sementara itu, Rose belum lama ini juga mengisyaratkan bahwa BLACKPINK telah memperpanjang kontrak grup yang seharusnya berakhir pertengahan tahun 2023 ini. Ketika Jennie cs menggelar konser di Singapura, Rose berkata, "BLACKPINK tidak ke mana-mana, aku sangat mencintai kalian." Isyarat Rose ini membuat penggemar BLACKPINK merasa senang bukan main.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait