Fanboy, Greg Hsu Bikin IU Malu-Malu Hingga Gugup Saat Ketemu
Instagram/kuanghanhsu
Selebriti

IU berhasil membawa pulang penghargaan TikTok Popularity Award di Baeksang Arts Awards 2023. Sang aktris juga berinteraksi dengan Greg Hsu yang mengaku adalah fanboynya.

WowKeren - IU dan Greg Hsu sempat melakukan foto bersama ketika menghadiri Baeksang Arts Awards 2023 pada 28 April lalu. Interaksi kedua selebriti beda negara asal ini pun diabadikan di vlog terbaru yang dirilis IU pada Jumat (18/5).

Di belakang panggung, keduanya tampak menundukan kepala untuk saling menyapa. Greg kemudian mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat IU. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu langsung tertawa malu-malu dan gugup.

IU dengan pelan mengatakan dirinya juga penggemar Greg. Setelah saling menyapa itu, mereka tampak berfoto bersama dengan menunjukkan beberapa pose. Greg lantas pergi dan IU menjalani wawancara sembari memegang piala kemenangannya.

Dalam Baeksang Arts Awards 2023, IU berhasil membawa pulang penghargaan TikTok Popularity Award. "Karena ini adalah penghargaan yang membuatku merasa senang, aku akan membuat kalian merasa senang," ungkap IU.


Fanboy, Greg Hsu Bikin IU Malu-Malu Hingga Gugup Saat Ketemu

Source: YouTube

IU menambahkan, "Terima kasih banyak, UAENA (sebutan penggemar IU). Aku sedang bekerja keras untuk melakukan syuting drama saat ini. Dalam dialek Jeju, artinya adalah 'Kamu sudah bekerja keras. Aku syuting dengan keras, sengit, dan menyenangkan'. Aku harap kalian menantikannya."

Di sisi lain, IU belum lama ini mendapatkan tuduhan melakukan plagiat atas beberapa karyanya. Namun penyanyi kelahiran tahun 1993 itu mendapat dukungan dari para produser dan komposer yang merasa bukan IU yang seharusnya dituntut.

IU hanyalah penyanyi, dan seharusnya yang dituntut adalah pembuat lagunya. Agensi sang aktris yakni EDAM Entertainment juga sudah membuat pernyataan tegas bahwa penuduh hanya ingin merusak imej IU dengan tuntutannya.

"Agensi kami menanggapi sembari berkomunikasi erat dengan penulis lagu sejak awal insiden ini, dan kami ingin menegaskan sekali lagi bahwa akan mengambil tindakan tegas terhadap tuduhan sembarangan," tegas agensi IU. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru