Rayyanza Jadi Petani Stroberi, Pose Sakit Gigi dan Pipi Bak Tomat Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Selain Rayyanza, Rafathar sang kakak juga tampak ikut memetik buah stroberi yang sudah matang dalam perjalanan mereka ke Jepang. Ia lantas menikmati stroberi yang baru dipetik itu.

WowKeren - Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, kembali mencuri perhatian. Kali ini, Rayyanza sukses membuat netizen gemas kala berpose sebagai petani stroberi di Jepang.

Foto menggemaskan Rayyanza di ladang stroberi ini dibagikan ke akun Instagram @raffinagita1717 pada Jumat (19/5). Dalam foto-foto tersebut, Rayyanza tampil menggemaskan dengan overall denim dan topi kebesaran. Adik Rafathar itu berpose memegang pipi bak orang sakit gigi di semua foto yang dibagikan.

Selain Rayyanza, Rafathar juga tampak ikut menikmati stroberi yang baru dipetik. Rafathar bahkan terlihat ikut memetik buah yang sudah matang.

"Jadi Harvest Moon ceritanya di Jepang," tulis Raffi di kolom caption.


Unggahan tersebut langsung ramai dikomentar oleh netizen. Banyak yang dibuat gemas dengan pose sakit gigi Rayyanza hingga pipinya yang merah bak tomat. Ada pula yang mengagumi ketampanan Rafathar si sulung.

"Gaya sakit gigi new unlocked ya puuung gemessssss," komentar salah satu netizen. "Pipi tomat nurun ke adenya," tambah netizen lain. "Ada yg merona tapi bukan strawbery apa hayo ... pipi ade yg kemerahan sama pipi aa kalian lucu banget sihhh. Dont grow to fast ya kalian," timpal netizen lain.

"Kang Tani dan Pak Bos. Sehat2 duo R kesayangan Negeri," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah ganteng banget rafatar," tambah netizen lain. "Ya Ampunn gak kuat Rafathar ganteng banget," komentar yang lain.

Sebagai informasi, keluarga Raffi tengah berada di Jepang untuk memenuhi undangan dari klub sepak bola Tokushima Vortis. Nagita pun sempat heboh karena mereka menginap di kamar hotel yang menggunakan tatami layaknya film kartun "Doraemon".

"Aku baru pertama kali loh. Aku tuh beberapa kali ke Jepang belum pernah tidur di Tatami gitu. Kita tidur yang kayak Doraemon gitu," ujar Nagita dalam vlog barunya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait