Luna Maya Beruntung Banget Ketemu Kakak Jungkook BTS
Instagram/lunamaya/Facebook/bangtan.official
Selebriti

Luna Maya menceritakan pengalaman tak terlupakannya saat bisa menonton member BTS dari jarak dekat hingga bertemu dengan kakak Jungkook di konser 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE' Las Vegas.

WowKeren - Luna Maya untuk kali pertama menceritakan pertemuan langkanya dengan kakak Jungkook BTS, Jeon Jung Hyun. Pertemuan itu terjadi saat Luna menonton konser BTS di Las Vegas pada April tahun 2022 lalu.

Hal itu pada akhirnya disampaikan Luna secara blak-blakan saat ia ditanya soal pengalaman paling tak terlupakan bersama BTS. Luna lantas menjawab bahwa menonton konser BTS termasuk saat sesi soundcheck pada kala itu menjadi pengalaman yang paling mengesankan bagianya. Pasalnya, model kelahiran Bali bisa melihat langsung RM dkk dari jarak dekat.

Terlebih rupanya di saat itu, Luna juga mendapat keberuntungan lain karena bisa bertemu dengan kakak Jungkook yang disebutnya juga menonton konser sang adik di Las Vegas. Luna mengatakan bahwa saat itu kakak pelantun "My Times" ini duduk persis di belakangnya. Sayangnya Luna tak memperlihatkan bukti apa pun tentang pertemuan itu.

Luna Maya Beruntung Banget Ketemu Kakak Jungkook BTS

Instagram


"Momen di mana aku melihat dia di depan mata aku, sedekat itu. Kakaknya Jungkook duduk di belakang aku, persis, kakaknya," ujar Luna dalam tayangan di Instagram TS Media, Kamis (18/5).

Dalam kesempatan itu pula, Luna ditanya-tanya soal K-Pop. Mulai dari sejak kapan dirinya tertarik dengan musik K-Pop, sampai kepada siapa member yang diidolakannya di BTS.

Secara berurutan, Luna mengaku pertama kali dirinya tertarik mendengar musik K-Pop saat zaman Big Bang (BIGBANG) dan 2NE1 sedang berada di masa kejayaannya. Jadi, bisa dikatakan Luna sudah mulai kenal dengan K-Pop sejak tahun 2006 kala BIGBANG debut.

"Pertama kali kenal K-Pop itu zaman BIGBANG sama 2NE1 itu tahun berapa ya?" ungkap Luna.

Luna kemudian diminta menyebutkan grup apa saja yang diidolakannya. Pun nama BIGBANG, 2NE1, dan BTS menjadi tiga diantara grup idol Korea yang disukai oleh Luna. Untuk bias di BTS, sudah menjadi rahasia umu jika Luna sangat menggilai sang leader, RM. Bahkan saking ngefansnya, Luna enggan menganggap RM sebagai biasnya melainkan sebagai suami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait