Chelsea Olivia Bagikan Pesan Bijak Soal Pernikahan, Glenn Alinskie Diwanti-wanti Netizen
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Di tengah maraknya pemberitaan pasangan artis yang bercerai, Chelsea Olivia membagikan pesan bijak soal pernikahan dan tips untuk langgeng dengan pasangan.

WowKeren - Chelsea Olivia baru-baru ini membagikan pesan bijak soal pernikahan di tengah maraknya kabar perceraian artis. Suami Chelsea, Glenn Alinskie, langsung diwanti-wanti oleh netizen.

Dalam unggahannya di Instagram, Chelsea membagikan video workout bersama Glenn. Pasangan suami istri tersebut terlihat kompak melakukan workout dengan beban di rumah.

Chelsea juga menuliskan bahwa pernikahan merupakan usaha bersama. Ia membagikan tips untuk mempertahankan pernikahan dengan pasangan.

"Pernikahan itu harus diusahakan bersama. Mencari hobby bersama sama, ciptakan suasana baru yg menantang dan menyenangkan, komunikasi jangan sampai putus," tulis Chelsea, dilihat Jumat (19/5).


"Berapapun usia pernikahan tidak bisa menjadi barometer sebuah keberhasilan semua perlu usaha bersama sama yg harus kita bangun sampai kapanpun *Peluk erat pasanganmu*," lanjutnya.

Unggahan Chelsea tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyebut Chelsea dan Glenn menjadi satu-satunya harapan mereka di tengah maraknya kabar perceraian artis. Ada juga yang mewanti-wanti Glenn agar bisa terus menjadi suami yang baik bagi Chelsea.

"Satu2nya harapan nitizen smoga langgeng ya kalian dijauhkan dr org2 jahat," komentar salah satu netizen. "Gleen kutandain kau ya, jgn kek yg lainnya," tambah netizen lain. "Masih ada cermin untuk berkaca dari sekian banyaknya berita yg buat down tentang berumah tangga. Best couple panutan setelah @mrssharena dan @tail_wagging," timpal netizen lain.

"Satu satunya harapan ku agar tetap ingin menikah dan membangun rumah tangga. Belajar dari pasangan ini. Langgeng sampai maut memisahkan ya kak. Tetap jadi panutan," tulis salah satu netizen. "Glen jangan ikut2 trend ya," tambah netizen lain. "Glenn alinskie satu²nya harapan cowo ganteng yg setia sama istri dan gak neko²," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru