Chelsea Olivia Pamer Makanan Ala Cewek Instagram vs Realita Saat Liburan Ke Bali, Relate?
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membagikan postingan tak biasa tentang dua perbedaan yang biasa terjadi di kehidupan nyata dan sosial media. Benarkah postingan Chelsea itu relate dengan kehidupan masyarakat saat ini?

WowKeren - Keluarga kecil pasangan selebriti Tanah Air Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie diketahui memang tengah menghabiskan liburan awal tahun mereka ke Bali. Chelsea pun beberapa kali membagikan keseruannya bersama kedua anaknya melalui laman Instagram pribadinya.

Bukan Glenn ataupun kedua anaknya, kali ini Chelsea membagikan postingan tak biasa melalui Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Chelsea menggoda para pengikut Instagram-nya dengan memposting dua jenis makanan yang berbeda.

Makanan pertama diklaim Chelsea sebagai santapan kekinian ala para selebgram atau influencer saat ini. Yang mana, Chelsea terlihat tengah menikmati sarapan berupa smoothie berisi buah-buahan dan gandum lalu dicampur dengan susu putih.

"Makanan cewek-cewek di Instagram," tulis Chelsea melalui Story Instagram-nya pada Kamis (20/1).

Photo-INFO

Instagram

Sementara di slide selanjutnya, Chelsea tampak mengunggah makanan berupa mie instan. Yang mana menurutnya, realita yang kerap terjadi saat liburan adalah kebanyakan individu pasti tak akan ketinggalan untuk menyantap mie instan.


"And this is the reality," celetuk Chelsea yang artinya adalah "Dan ini lah kenyataan yang sebenarnya terjadi."

Postingan Chelsea itu kemudian dianggap relate dengan kehidupan saat ini. Yang mana, banyak orang hanya menampilkan keindahan dan kebahagiaan mereka di sosial media.

Terlepas dari hal itu, salah satu postingan Chelsea di laman Instagram juga tak kalah mencuri perhatian. Yakni saat Chelsea dan Glenn mengajak kedua anak mereka, Nastusha dan Dante untuk berfoto dengan konsep adat Bali.

"Pertama kali foto keluarga pakai adat Bali dan sukaaa bngt sama hasilnya," tulis Chelsea.

Sepertinya, pasangan ini tak hanya mengajak anak-anak mereka berlibur tetapi ikut mengenalkan keduanya pada budaya Tanah Air juga detail tentang adat Bali. Sejumlah rekan artis juga para fans memuji bahwa potret keluarga yang dibagikan Chelsea itu begitu indah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru