Saksi Benarkan Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy Gegara Cemburui Ririn Dwi Ariyanti?
Instagram
Selebriti

Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar dengan agenda keterangan saksi. Dalam sidang kali ini saksi yang merupakan paman Jonathan sempat disinggung soal Ririn Dwi Ariyanti oleh majelis hakim.

WowKeren - Proses perceraian Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kali ini paman Ijonk yang bernama Jason menjawab dugaan tentang Ririn Dwi Ariyanti yang disebut-sebut jadi orang ketiga di rumah keponakannya.

Jason mengatakan rumor tersebut sama sekali tidak benar. "Jonathan namanya artis ya, kalau hubungan-hubungan gitu mungkin bukan sama Ririn saja, banyak juga teman yang bareng ke Bandung misalnya, main ke mana," kata Jason usai menjadi saksi dari pihak Ijonk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (20/1), seperti dilansir dari Suara.

Sementara itu Jason mengaku sudah menasihati Dhena agar tidak mencurigai Ririn yang merupakan lawan main Ijonk di salah satu sinetron. "Saya sudah bilang sama Dhena, yang begitu sebenarnya harus dimaklumi. Ijonk itu kan public figure," ujarnya.

Namun menurut Jason, Dhena tetap kokoh meyakini ada hubungan spesial antara Ijonk dengan Ririn. Hal inilah yang membuat Ijonk dan Dhena jadi cekcok.


"Keukeuh enggak mau sama sekali," ungkap Jason. "Jadi mereka tidak ada yang mau mengalah satu sama lain."

Dengan dasar itulah yang mendorong Dhena menggugat cerai Ijonk. Pasalnya ketika jadi saksi, Jason juga disinggung Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan tentang hal tersebut. "Dhena bilang ada hubungan sama Ririn, hakim juga tanya," tutur Jason.

Tak pernah tahu soal hubungan spesial Ijonk dan Ririn, Jason pun membantah rumor tersebut. "Saya enggak pernah lihat Ijonk ada hubungan sama Ririn. Ijonk pun saya tanya, dia bilang hubungan dia profesional," jelas Jason.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka pada 30 Agustus 2021. Sebelumnya Dhena sempat melaporkan Ijonk atas dugaan KDRT. Tak terima, Ijonk melaporkan Dhena dengan dugaan yang sama. Namun belakangan keduanya sepakat damai dan mencabut laporan tentang KDRT tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru