Chelsea Olivia Hadapi Cobaan Bertubi-tubi Setelah Happy Rayakan Ultah
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Setelah merayakan momen ulang tahunnya bersama keluarga, Chelsea Olivia langsung menghadapi cobaan bertubi-tubi. Hal ini diungkapkan Chelsea lewat Instagram Story.

WowKeren - Aktris Chelsea Olivia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Juli lalu. Chelsea dan keluarganya merayakaan acara tersebut di sebuah restoran mewah yang menyajikan menu steak bertabur emas. Setelah merayakan momen bahagia tersebut bersama keluarga, Chelsea langsung menghadapi cobaan bertubi-tubi.

Hal ini diungkapkan Chelsea lewat unggahannya di Instagram Story pada Selasa (1/8). Cobaan pertama, putri sulung Chelsea yang bernama Nastusha Olivia Alinskie mendadak jatuh sakit.

Chelsea membagikan foto Nastusha kala tengah diperiksa oleh petugas kesehatan. "Cobaan pertama sakit @nastusha.olivia.alinskie," tulis Chelsea di unggahannya.

Chelsea Olivia Hadapi Cobaan Bertubi-tubi Usai Rayakan Ultah Meriah Chelsea Olivia Hadapi Cobaan Bertubi-tubi Usai Rayakan Ultah Meriah

Instagram/@chelseaoliviaa

Tak hanya Nastusha, kondisi kesehatan ayah Chelsea rupanya juga tengah memburuk. Padahal ayah Chelsea tadinya datang ke Jakarta untuk merayakan ultah putrinya. Chelsea membagikan video kala ayahnya diduga menjalani CT Scan di rumah sakit.


"Cobaan kedua... Papa yang tadinya ke Jakarta mau ngerayain ulang tahunku dibawa check up dan ketahuan ada hasil yg gak baik.. Doain yah," terang Chelsea di unggahannya.

Sedangkan cobaan ketika, Glenn Alinskie suami Chelsea juga ikut jatuh sakit. Chelsea membagikan foto obat atas nama Glenn dan mendoakan agar suaminya segera sembuh.

"Cobaan ketiga. Kenapa harus di saat bersamaan.. Get well soon my love @glennalinskie," jelas Chelsea di unggahannya.

Sebelumnya, Chelsea memamerkan gaya rambut bob baru menjelang hari ulang tahunnya. Lewat Instagram, ia mengunggah video yang memperlihatkan transformasinya dari rambut panjang sedada, hingga kini jadi super pendek di bawah telinga.

"Finally. Hello, short hair," tulis Chelsea di unggahannya.

Potongan rambut baru Chelsea menuai banyak pujian dari netizen. Termasuk dari Nikita Willy yang tampak takjub melihat penampilan baru Chelsea.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait