Bagikan Kabar Duka, Jirayut: Allahu Akbar Ngeri Banget
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Jirayut bagikan kabar duka melalui sosial media pribadinya. Ia membagikan beberaoa video terkait ledakan bom yang berada di Thailand hingga membuatnya sedih bukan main. Seperti apa kronologi kejadian tersebut?

WowKeren - Pedangdut sekaligus presenter kocak Jirayut dikenal sebagai salah satu publik figur periang. Kehadiran Jirayut bak nyaris selalu bisa menghidupkan suasana. Baik saat membawa acara atau menjadi bintang tamu.

Namun baru-baru ini, Jirayut mendadak bagikan kabar tak sedap. Ditelisik dari laman Instagram pribadi Jirayut, ia tampak membagikan beberapa video tragedi mengerikan di Thailand.

Ratusan rumah hancur lebur usai bom meledak dengan hebat di pemukiman warga. Usut punya usut, ledakan tersebut berasal dari sebuah pabrik kembang api. Meski tak berada di lokasi namun Jirayut merasa begitu terpukul dan sangat menyayangkan peristiwa tersebut.

"Yaallah lindungilah suadara saudara muslim ku yang ada di thailand 😭 Aku tida bisa bantu banyak tapi akan bantu sebisa aku semoga semuanya di lindungan allah 😭 saya harap teman teman yang ada di indonesia bantu doa buat saudara saudara kita yang ada di thailand ini kejadiannya di Munok Sugai- Golok Narathiwat," tulis Jirayut dalam keterangan video.


"Pabrik yang bikin Marcon meladak boom dan menewaskan 13 orang sakit 100 lebih dan rumah hancur 300 rumah dan saat ini mereka sangat butuh bantuan 😭 semoga saudara saudara muslimku tabah dan kuat bisa hadapi ujian yang luar biasa ini amin yallah," sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, pada slide selanjutnya Jirayut juga bagikan video singkat perlihatkan detik-detik bom meledak hebat. "Allahuakbar ngeri banget 😭😭😭😭Kejadian di Thailand selatan Munok sugai- golok narathiwat," tambah Jirayut.

Sontak saja postingan Jirayut itu langsung ramai menuai beragam komentar. Sama seperti sang artis, netter pun turut merasa berduka dan sedih atas kejadian itu seraya sisipkan doa terbaik untuk para korban.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait