Rayyanza Ketakutan, Tingkah Random Sus Rini Bikin Mbak Lala Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza sempat tegang ketika diajak main perosotan di Jepang dengan landasan bergelombang. Disaat Rayyanza ketakutan karena baru pertama kali mencoba, Sus Rini justru mencairkan suasana dengan tingkah randomnya.

WowKeren - Rini Perdiyanti sedang ikut keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Jepang. Ia bertugas mengurus majikan kecilnya, Rayyanza.

Di momen seru itu, Sus Rini mencuri perhatian saat pamer keceriaan. Padahal biasanya, Sus Rini cenderung bersikap serius terutama saat sesi belajar bareng Rayyanza.

Awalnya, Rafathar menjajal lebih dulu saat main perosotan dengan landasan bergelombang. Putra sulung Raffi dan Gigi ini terkesan santai kala mencoba permainan di Jepang itu.

Sesudah Rafathar, giliran Rayyanza dan Sus Rini yang mencoba turun dari perosotan. Rayyanza sekilas terlihat tegang karena baru pertama menjajal permainan itu.

Instagram

Tingkah Sus Rini Bikin Mbak Lala Ngakak

Disisi lain, Sus Rini malah bertingkah random. Ia justru tertawa senang sembari mengangkat tangan ke atas. Ia juga mengangkat tangan Rayyanza bak ingin menyemangati anak didiknya itu.


Sikap polos dan ceria Sus Rini ini tak urung memicu gelak tawa. Mbak Lala pengasuh Rafathar pun sempat menggoda Sus Rini.

"Sus, nyebut sus, eling," kata Mbak Lala. "Ini yang gila bukan anaknya, susternya ha ha ha."

Masih terkait Sus Rini dan Mbak Lala, kedua pengasuh anak Raffi-Gigi ini kerap dibanding-bandingkan. Meski Mbak Lala kerja lebih dulu, ia malah disindir kalah dari Sus Rini. Ia juga sempat dicibir saat ngonten dengan Rayyanza. Mbak Lala sempat dituding mengemis gift ketika memperlihatkan Rayyanza.

Menanggapi hal itu, Mbak Lala membela diri. Ia mengaku sekedar menampilkan Rayyanza atas permintaan netizen.

"Kan waktu itu kita lagi di Singapura. Jadi Bu Gigi (Nagita) lagi belanja, terus kita nunggu di hotel. Terus Lala lagi live, tiba-tiba banyak yang komen 'Mbak Lala Cipung mana? Cipung mana?'," kata Mbak Lala pada Raffi. "Ada yang ngirimin gift topi. Nggak minta juga sih. Terus adiknya juga tercengang. Tapi kan cuma berapa detik doang topinya. Iya, Rayyanzanya ketawa, lihat topinya itu senang. Karena banyak yang komen Rayyanza, Rayyanzanya akhirnya Lala panggil. Gitu doang sih. Rayyanzanya cuman sebentar karena mau tidur siang juga kemarin."

Raffi sebagai bos juga pasang badan membela Lala. "Menurut gue, biasa aja. Lala itu udah ikut sama gue dari Rafathar umur setahun jadi udah hampir tujuh tahun. Jadi, Lala juga ya gajinya cukup, bonusnya dari kita cukup, endorse juga cukup. Jadi enggak mungkin mengemis untuk kepentingan dia. Sebenarnya dia bikin gitu hanya lucu-lucuan aja," kata Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru