Lee Do Hyun Simpan Alat Balas Dendam, Alur 'The Good Bad Mother' Buat Tercengang
Instagram/jtbcdrama
TV

'The Good Bad Mother' episode kedelapan mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Menurut Nielsen Korea, drama garapan JTBC ini mencatat angka 7,7 persen.

WowKeren - "The Good Bad Mother" menayangkan episode kedelapan pada Kamis (18/5). Di episode tersebut, penonton dibuat tercengang setelah mengetahui Kang Ho (Lee Do Hyun) menyimpan alat balas dendam di tempat tidak terduga.

Di episode itu, ibu Kang Ho yakni Young Soon (Ra Mi Ran) menerima telepon dari satpam di tempat Kang Ho dulu tinggal. Ternyata di hari ulang tahunnya, Kang Ho sempat mendatangi kantor keamanan dan meninggalkan surat.

Young Soon bertanya-tanya pada putranya yang kini hilang ingatan. "Apa kamu tahu kamu akan berakhir seperti ini? Apakah kamu ingin memberi tahuku sesuatu dengan ini?" ucap Young Soon. Namun ingatan Kang Ho sebelum kecelakaan itu tetap buram.

Di akhir episode 8, Young Soon menyadari makna surat yang ditulis Kang Ho. Wanita itu mengambil foto kenangannya keluarga mereka dan menemukan kartu SD dalam figuranya. Kartu SD itu kemungkinan menyimpan informasi penting untuk membalas dendam Kang Ho.


Lee Do Hyun Simpan Alat Balas Dendam, Alur \'The Good Bad Mother\' Buat Tercengang

Source: Naver

Alur penutup episode kedelapan "The Good Bad Mother" ini langsung banjir komentar penonton yang merasa tercengang. "Akhir dari episode 8 'The Good Bad Mother' sangat mencengangkan. Kalimat, 'Dalam kenangan di mana kita bertiga bersama' sangat selaras dengan satu-satunya gambar dan kartu memori yang tersembunyi di bawahnya," tulis seorang penonton.

"'Kenangan tentang kebersamaan kita bertiga tertanam dalam di hatiku'. Kartu SD yang tersembunyi di bawah gambar yang menyimpan kenangan berharga itu. Cara mereka membangun episode 'The Good Bad Mother' hari ini benar-benar mencengangkan. Tidak sabar menunggu minggu depan!" imbuh lainnya.

"Wah, episode 8 'The Good Bad Mother' sungguh luar biasa. Dan sekarang, drama balas dendam jaksa Choi Kang Ho akan segera dimulai. Aku benar-benar terpesona dan menghitung menit sampai episode berikutnya!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" episode kedelapan mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Menurut Nielsen Korea, drama ini mencatat angka 7,7 persen. "The Good Bad Mother" masih menyisakan 4 episode pamungkas sebelum tamat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru