Song Kang dan Kim Yoo Jung Terciduk Syuting 'My Demon'
Namoo Actors/AWESOME Ent
TV

Momen Song Kang dan Kim Yoo Jung syuting drama fantasi romantis mendatang 'My Demon' (judul terjemahan) tersebar di media sosial membuat tidak sabar menantikan chemistry mereka.

WowKeren - Song Kang dan Kim Yoo Jung terciduk tengah syuting drama mereka mendatang, "My Demon" (judul terjemahan). Pertengahan Januari lalu, keduanya terungkap ditawari membintangi drama tersebut dan tengah mempertimbangkan.

Munculnya momen kebersamaan Song Kang dan Yoo Jung membuktikan bahwa keduanya telah menerima proyek tersebut. Pada momen yang tersebar, aktor dan aktris populer ini terlihat tengah berada di tengah jalan.

Song Kang dan Yoo Jung berdiri berhadapan dengan suasana yang tampak tegang. Aktor kelahiran tahun 1994 itu terlihat memegang lengan Yoo Jung.

Momen Song Kang dan Yoo Jung ini dibeberkan oleh seorang Knetz yang tidak sengaja bertemu keduanya. Pasangan di drama mendatang ini dibeberkan Song Kang sangat menawan.

Song Kang dan Kim Yoo Jung syuting \

Sumber: Naver Post


"Dan dalam perjalanan pulang, aku juga melihat Song Kang. Aku melihat Kim Yoo Jung. Bahkan jika kalian hanya berjalan melewati Seoul, kalian bisa melihat Song Kang menarik," jelas A pada blog pribadinya baru-baru ini.

"Sepertinya mereka sedang syuting drama berjudul My Demon. Ketika ditayangkan, aku harus segera menontonnya !!!!" tutupnya.

Potret kualitas rendah diduga syuting "My Demon" ini langsung ramai tersebar di media sosial. Song Kang dan Yoo Jung yang telah syuting "My Demon" ini membuat para penggemar tidak sabar. Kombinasi visual keduanya dinilai sudah sangat mengagumkan untuk ditonton.

"FOTO 360PX MEMBUATKU TERKIKIK, AKU BENAR-BENAR TIDAK SIAP DENGAN ACARA INI, seru salah seorang penggemar di Twitter. "AAAAAA AKU TERIAK," ujar lainnya. "YA TUHAN FOTO KUALITAS RENDAH TAPI CHEMISTRY SANGAT KUAT," timpal lainnya.

"My Demon" sendiri merupakan drama fantasi romantis komedi tentang seorang pewaris chaebol (konglomerat) Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang dikelilingi oleh musuh yang siap menjatuhkannya dan seorang makhluk supernatural Jeong Gu Won (Song Kang) yang kehilangan semua kekuatannya dalam semalam. Drama ini diprediksi akan ditayangkan paruh waktu tahun ini atau awal 2024.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait