Indah Permatasari Gercep Klarifikasi Usai Baby V Dikira Overweight Karena Susu Formula
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari sempat pamer foto dirinya menggendong Baby V yang tampak gemoy menggemaskan. Bersamaan dengan itu, Indah juga menepis anggapan netter soal Baby V gemuk karena susu formula.

WowKeren - Indah Permatasari saat ini sedang menikmati keseruannya menjadi ibu. Ia sering pamer kebersamaan dengan buah hatinya dan Arie Kriting di sosial media.

Dalam salah satu foto, terkuak momen Indah menggendong sang bayi yang usianya 8 bulan. Indah gemas pada kelucuan anak pertamanya yang akrab dipanggil Baby V itu.

"Setiap waktu bersamanya. Si bayi kecilku ❤️#Inpersa #TeVinulu #8monthM," kata Indah. Tak lama, salah satu netter sempat menanyai Indah soal kondisi fisik sang anak. Menganggap gemukan, sang netter menanyai Indah soal pemberian susu formula.


"Takut overweigh baby nya itu udah bb nya kegedean utk bayi seusia dia," seru netter. "Endut pasti susu formula mahal ya," kata netter.

Indah lantas memberikan penjelasan. Ia menegaskan jika anaknya itu meminum ASI Eksklusif. "Adik bayi minumnya ASI Eksklusif," kata Indah.

Tak cuma soal susu, netter juga mengungkap reaksi gemas pada anak Indah dan Arie. Belum diperlihatkan wajahnya, anak Indah dan Arie tersebut terlihat lucu menggemaskan.

"Asi itu ada foremilk dan hindmilk.. so genks Indah ini asinya bnyk hindmilknya jd bnyk mengandung lemaknya.. makanya babynya gemoy.. ini ga overwight ya, sah2 aja kalo gemoynya krn asi, sehat bgtt ya deeek 😍," ujar netter. "Adik bayi tiap nongol dipostingan kenapa selalu bertambah gemoy sih🥹 kan gemeshhhh ihhh. MasyaAlllah🫶🏻," kata fans. "Hai Baby V, itu betis apa tales bogor😂😂😂😍. Sehat -sehat ya.. Makin gembul kalo udah mp asi," kata netter.

Masih terkait Indah, ia dan Arie hingga kini belum mau memperlihatkan sosok Baby V. Keduanya tak mau buru-buru hingga fans penasaran dengan wajah Baby V.

"Karena biarin aja sih dia merasakan atau menikmati masa-masa bayinya," ujar Indah. "Karena aku juga nggak mau kayak posting-posting, kan kita juga banyak pikiran dari orang lain juga. Takutnya itu menambah beban pikiran aku. Terus akan berdampak ke cara mengasuh aku ke bayiku. Jadi aku pengennya tenang aja dulu. Chill dulu sama anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait