Ngeri, Tiara Andini Ditantang Langsung Musisi Jamie Miller Nyanyikan Lagunya
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Kualitas suara Tiara Andini rupanya ikut di-notice oleh musisi luar Jamie Miller. Tiara bahkan mendapat tantangan langsung dari sang musisi untuk menyanyikan lagu terbarunya.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, pelantun lagu bertajuk "Usai" ini mendadak di-notice dan menerima tantangan dari musisi terkenal asal Inggris yang kini berbasis di Los Angeles, Jamie Miller.

Nama Jamie Miller melejit berkat lagu epiknya yang bertajuk "Here's Your Perfect". Lagu yang dirilis tahun 2021 itu bahkan begitu populer di telinga masyarakat Indonesia. Lagu tersebut juga banyak dinyanyikan dan di-cover oleh sederet penyanyi Tanah Air termasuk Tiara Andini.

Kini, Jamie baru saja merilis lagu baru bertajuk "Maybe Next Time". Ia kemudian menantang Tiara untuk menyanyikan salah satu part dari lagu terbarunya itu. Bunyi tantangan Jamie untuk Tiara itu ia tuliskan langsung di kolom komentar postingannya di Instagram.

Dari video yang diunggah Jamie, ia terdengar menyanyikan part reff dari lagu "Maybe Next Time". Ia kemudian menandai akun Instagram Tiara bersama beberapa penyanyi yang lain dan menantang mereka untuk menyanyikan part tersebut.


Photo-INFO

Instagram

"Memanggil semua penyanyi ku untuk mencoba bagian ini, dan aku menantang @samirosemusic @kristenncruz @bensonboone & @tiaraandini ❤️❤️‍🩹," tulis Jamie di kolom komentar postingan tersebut.

Sejauh ini, Tiara nampaknya belum merespons tantangan dari Jamie. Namun, para fans sudah begitu antusias dengan tantangan Jamie kepada Tiara. Mereka pun beramai-ramai menandai akun Instagram Tiara dan meminta jebolan "Indonesian Idol" tersebut untuk menerima tantangan Jamie.

"@jamiemiller @tiaraandini tiiii plisss ayokkk cobaaa," seru @de**. "@jamiemiller Titiiiii kamu diajak tuuuh Tiii @tiaraandini 🤩🤩😍😍," sahut @ce**. "@jamiemiller ahhhh makin sayang sama @tiaraandini yuk ti bisa yukkk gass," kata @ka**. "@jamiemiller terharu bgt, bang jamie masih suka inget titi 🥹🥹 love bgt untuk kalian berdua, semoga segera di acc duetnya sama @universalmusicindonesia," ujar @ka**. "@jamiemiller Come on ti, this has been ordered by Jamie @tiaraandini," imbuh @ra**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru