Irish Bella Tekankan Point Lebih Penting Soal Parenting Dari Sekedar Pertumbuhan Fisik dan Akademis
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bagikan sebuah video singkat singgung mengenai parenting dalam mengasuh buah hati. Beda dari artis kebanyakan yang biasa tonjolkan perkembangan fisik anak, Irish Bella lebih memilih tekankan untuk mencintai agama dan penciptanya.

WowKeren - Menjadi seorang selebritis yang juga berperan menjadi orangtua membuat banyak publik figur kerap mencuri perhatian. Mulai dari Nikita Willy, Aurel Hermansyah, Lesti Kejora hingga Irish Bella.

Untuk Irish sendiri, diketahui saat ini ia tengah menjalani kesehariannya tanpa adanya sosok sang suami, Ammar Zoni. Mengingat Ammar kini tengah menjalani masa hukuman usai kembali terjerat kasus nakoba.

Meski begitu, Irish tak berhenti berkarya. Ia tetap aktif membuat konten-konten bermanfaat seperti yang baru-baru ini ia bagikan di laman Instagram priadinya. Kali ini, Irish membuat konten dengan mengusung tema parenting.

Ia berikan tips parenting yang cukup beda dari artis kebanyakan. "Mendidik anak bukan hanya tentang keberhasilan pertumbuhan fisik dan akademis yang bagus. Point penting yang tidak boleg dilewatin dalam mendidik anak adalah menuntun anak untuk mencintai agama dan Penciptanya," ujar Irish Bella seraya perlihatkan kebersamaan dengan dua buah hatinya.


"Sejak dini tanamkan agama dan iman pada hati si kecil. Menuntunnya secara perlahan untuk mencintai Penciptanya dengan hal-hal sederhana. Seperti mengurangi anak bermain gadget, mengajarkan anak untuk berpakaian tertutup, rapi dan bersih dan mengajak anak untuk salat. Membiasakan anak mendengarkan lantunan ayat suci dan menceritakan kepada anak mengenai keindahan dan kebersaran sang Pencipta. Sehingga sedari kecil anak sudah bisa memahami dan meyakini tentang agama da Penciptanya," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan Irish tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka kagum dengan pola asuh Irish yang lebih tanamkan soal agama ketimbang pamerkan keberhasilan pertumbuhan fisik dan akademi.

"Masya Allah ❤️❤️❤️ bener banget mommy ilmu yg utama yg harus dimiliki adalah agama☺😍 gemes sehat selalu ya 2 malaikat kecil cintanya mommy dan daddy Ammar," komen seorang netter. "Masya Allah , semoga Abang Air Dan Adek Amala bisa tumbuh menjadi Anak yang sholeh Dan sholeha..Terima kasih mommy Irish Sudah menjadi ibu terbaik untuk mereka berdua," seloroh lainnya. "Masya Allah Tabarakalloh setuju banget Mommy cantik semoga Abang Air dan Amala jadi anak yg sholeh n sholehah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru