Puisi Pilu yang Ditulis Natasha Rizki Ramai Jadi Perbincangan, Desta Sempat Beri Komentar
Instagram/desta80s
Selebriti
Desta Gugat Cerai Natasha Rizky

Isi buku Natasha Rizki mendadak heboh dibicarakan oleh warganet di media sosial usai kabar Desta melayangkan gugatan cerai. Banyak yang salah fokus dengan salah satu puisi yang disisipkan dalam buku tersebut.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Desta dan Natasha Rizki saat ini tengah berada di ujung tanduk. Di tengah heboh kabar Desta yang menggugat cerai Natasha, warganet tak kalah ramai membicarakan soal isi buku yang sempat ditulis oleh sang aktris.

Buku berjudul "Catatan Kronik" ini disebut-sebut sebagai ungkapan hati Natasha atas segala permasalahan rumah tangganya dengan Desta. Natasha merilis buku ini pada 24 Juli 2022, di mana pada saat itu ia dan Desta diduga sudah pisah rumah. Tak ayal isi buku Natasha itu langsung menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial usai kembali dibagikan oleh salah seorang netter.

Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah puisi berjudul pura-pura yang disisipkan Natasha pada bukunya. Netter menduga bahwa puisi ini adalah ungkapan perasaan Natasha untuk menggambarkan pernikahannya dengan Desta.

"Aku ingin pura-pura lupa. Bahwa sebentar lagi semua akan tamat. Aku ingin pura-pura lengah, sebenarnya cerita yang susah payah dirangkai mau angkat kaki. AKu ingin pura-pura lalai, sesungguhnya cinta yang dulu ambisius, penuh kejaran dan perasaaan candu nyatanya cukup prihatin," tulis Natasha.

Puisi Pilu yang Ditulis Natasha Rizki Ramai Jadi Perbincangan, Desta Sempat Beri Komentar

Source: TikTok


"Aku ingin pura-pura lena, sejujurnya kisah kita akan menjadi nostalgia. Sebatas itu, sampai jumpa lagi," imbuhnya.

Sontak saja netter langsung ramai mengomentari isi buku yang ditulis oleh Natasha ini. Tak sedikit dari mereka yang mengaku ikut merasakan sakit yang dialami oleh perempuan yang akrab disapa Cacha ini. Mengingat pernikhannya dengan Desta terancam kandas usai 10 tahun bersama.

"Cerita yang susah payah dirangkai mau angkat kaki. Ini deep banget ya," komentar netizen. "Sakit banget bacanya, sebegitu tulusnya caca ya Allah," sambung yang lain.

Di sisi lain, rupanya buku ini juga sempat mendapat tanggapan dari Desta langsung. Jika banyak netizen yang bisa dengan mudah merasakan kesakitan Natasha pada tulisan-tulisan tersebut, nyatanya Desta tidak demikian. Presenter 46 tahun ini justru secara blak-blakan mengaku tidak paham dengan apa yang ditulis sang istri pada buku tersebut.

"Walaupun sih dia nggak ngerti ya, tapi ya sudah. Sampai aku suruh baca pun, 'Sejujurnya aku nggak ngerti sih Bui (panggilan sayang Desta ke Natasha)', tapi ya sudah," ujar Natasha saat melakukan konferensi pers membicarakan soal bukunya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru