Tamara Bleszynski Pamer Inner Beauty Usai Disebut Mirip Mpok Atiek, Pesan Stop Bullying Fisik Jleb
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski memamerkan foto cantik dan menutupi wajahnya bak bercadar. Tak cuma itu, ia juga mengunggah foto kegiatan sosial bersama anak-anak hingga membuat fans memberikan dukungan padanya.

WowKeren - Tamara Bleszynski jadi sorotan soal penampilannya baru-baru ini. Ia mendadak jadi sasaran haters yang menyebutnya mirip dengan artis senior Mpok Atiek.

Usai dihujat, Tamara mengunggah foto terbarunya. Ia memakai kerudung dan menutupi separuh wajahnya.

"Bila wajahku mengganggumu, lalu kututup sebagian dari wajahku, agar penglihatanmu tak lagi terganggu," tulis Tamara. "Bisakah kau tetap membaca mata….batinku?- TBlz."

Tamara juga membagikan potret kebersamaan dengan anak-anak yang beberapa diantaranya diduga berkebutuhan khusus. Ia terlihat tersenyum dan bersikap ramah pada anak-anak tersebut.


Tamara juga mendidik sang putra, Kenzou, untuk tak pilih-pilih teman. Tamara juga mengungkap pesan menohok untuk menghentikan bullying secara fisik.

"Diskriminasi, Pelecehan, Bullying dan/atau Menghina Golongan dan Fisik seseorang tidak bisa terus menerus dibiarkan dan dianggap angin lalu di negeri tercinta ini," kata Tamara. "Begitu banyak tugas2 utk yg duduk2 indah…dikursi2, agar bisa mendidik dan menyebarkan Edukasi Moral, terutama utk generasi penerus. Semoga kedepannya sistem Edukasi lebih ditingkatkan. Begitu banyak di Indonesia ini yang butuh bantuan Anda."

Terlepas dari bullying soal wajah, Tamara justru mengundang rasa kagum soal kepribadiannya. Usai melihat foto Tamara yang keibuan dan berjiwa sosial, netter memujinya memancarkan kecantikan dari dalam atau inner beauty.

"U look good inside and no problem whatever people said," ujar netter. "Semangat kak tm syg tak usah dipedulikan comment dsna krn mereka tdk tau ttg dirimu.. kau selalu ttp menjadi sosok wanita cantik & baik yg menginspirasiku @tamarableszynskiofficial ❤," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru