Reaksi Gemas Enzy Storia Digoda Agar Panggil Molen Kasetra Suami, Endingnya Ngabrut
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia yang dikenal kocak sontak memberikan reaksi gemas sampai menggelitik saat digoda sahabat untuk mengubah panggilan Molen menjadi suami usai resmi menikah.

WowKeren - Enzy Storia dan Maulana Kasetra atau Molen resmi menikah pada hari ini, Sabtu (20/5). Enzy dan Molen menggelar akad nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa. Pernikahan keduanya berjalan dengan lancar dan khidmat disaksikan Dr. Hassan Wirajuda, Menteri Luar Negeri RI (2001 – 2009) dari pihak Molen dan Vincent Rompies dari pihak Enzy.

Kini para sahabat tak kalah senang dan bahagia membagikan banyak momen manis di pernikahan Enzy. Termasuk datang dari Febby Rastanty yang rajin update momen-momen di acara bahagia sahabatnya tersebut. Lucunya Febby pun sempat merekam saat Enzy memberikan sambutan namun berujung dengan kekocakan.

Momen tersebut dibagikan Febby melalui Insta Stories miliknya. Terlihat Enzy sudah berganti busana mengenakan kebaya bernuansa emas. Saat itu ia lantas menyampaikan perasaan senang dan bahagianya kini telah resmi menikah dengan lelaki pilihannya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih banyak untuk keluarga besar yang sudah menyempatkan hadir hari ini walaupun belum semuanya. Tapi kita senang kita udah bisa me..apa..melaksanakan..oh kita ya..melaksanakan pernikahan ini," ujar Enzy terbata-bata seraya menyisipkan candaan yang membuat Molen tak henti full senyum.

Enzy terdengar kemudian menyampaikan banyak terima kasih termasuk kepada para sahabat. Namun saat itu terjadi momen gemas saat Enzy balik digoda para sahabatnya. Kala menyebut nama Molen, ia lantas diminta untuk mengubah panggilan tersebut dengan sebutan suami mengingat mereka kini telah sah menikah.


Reaksi Gemas Enzy Storia Digoda Agar Panggil Molen Kasetra Suami, Endingnya Ngabrut

Instagram

"Jadi terima kasih untuk sahabat-sahabat yang banyak membantu aku. Pokoknya aku sama Molen minta doa restu," kata Enzy terputus. "Suami dong, suami," goda para sahabat.

Enzy yang dikenal kocak pun bereaksi gemas dan menggelitik. Ia justru balik menggoda dengan menegaskan statusnya dan Molen yang memang sudah sah suami-istri.

"Istri dan suami," celetuk Enzy seraya menunjuk dirinya dan Molen. Ending-nya setelah itu Enzy yang tersipu malu lantas tertawa dengan suara nyeleneh yang semakin membuat sang suami juga tamu undangan lain ikutan ngabrut alias ngakak brutal. Termasuk Febby yang dibuat gemas dengan tingkah lucu sahabatnya ini.

"Gemesh amat sih kenapa ngakak mulu @enzystoria," ujar Febby.

Setelah selesai tertawa dengan candaannya sendiri, Enzy kemudian kembali serius. Ia menyampaikan pesan manis atas pernikahannya dengan meminta restu dari para keluarga dan sahabat agar rumah tangganya dan Molen bisa berjalan langgeng yang langsung dijawab aamiin dengan kompak dan lantang dari para tamu undangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait