Sosok Mak Comblang Enzy Storia dan Molen Kasetra Ternyata Mantan Tara Budiman
Instagram
Selebriti

Enzy Storia mengungkap sosok mak comblang yang telah berjasa mengenalkannya dengan sang suami tercinta, Molen Kasetra. Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Enzy pada sosok itu.

WowKeren - Enzy Storia melalui Instagram Story membeberkan sosok mak comblang yang telah berjasa mengenalkannya dengan sang suami, Molen Kasetra. Sosok tersebut adalah Uti Buncis, seorang stylist dan juga presenter yang dekat dengan sejumlah publik figur Tanah Air.

Enzy mengucapkan terima kasih seraya mengunggah ulang postingan Instagram Story Uti. Dalam unggahan tersebut, Uti memajang foto pernikahan Enzy dan Molen seraya menggoda sang mempelai pria yang kini akhirnya terlah resmi mempersunting gadis berdarah Aceh-Polandia itu.

"Waduh Mol, sumringah. Hamdalah aku punya masjid di srga InsyaAllah. SO happy for you two @molenkasetra @enzystoria Two beautiful souls are finally together. Love you!" tulis Uti pada unggahannya.

Enzy pun membalas unggahan tersebut. "Thank you mak comblang akooooh," kata aktris 30 tahun ini seraya tak lupa menambahkan emoji hati.

Sosok Mak Comblang Enzy Storia dan Molen Kasetra Ternyata Mantan Tara Budiman

Instagram Story


Usut punya usut, Uti diketahui mencoba menanyakan melalui whatsapp kepada Molen Kasetra apakah dirinya sudah memiliki pacar atau belum. Uti lantas menyatakan jika dirinya ingin mengenalkan seorang perempuan yang merupakan teman dekatnya.

Tak disangka perempuan itu adalah Enzy. Pun menariknya, rupanya Uti adalah mantan kekasih Tara Budiman. Keduanya pernah menjalin hubungan asmara selama dua tahun hingga 2016.

Tara dan Uti bahkan diketahui sudah sempat merencanakan pernikahan mereka. Namun sayang hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Kini Uti telah menikah dengan Danindro Arionindito sejak 8 September 2017.

Sementara itu, Enzy dan Molen resmi menikah pada Sabtu (20/5) kemarin. Keduanya menggelar acara pernikahan secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.

Vincent Rompies ditunjuk Enzy sebagai wali saksi di pernikahannya. Sedang mahar pernikahan Enzy berupa uang tunai senilai US$205 dan Rp2.023 yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka. Tak hanya itu, Molen juga menyerahkan mahar berupa emas 8 gram yang juga memiliki makna tersendiri. Yakni melambangkan bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini dan simbol infinity.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait