Diduga Dibayar Rp1 M Jadi BA , Inara Istri Virgoun Girang Pamer Dimanjakan dr. Richard Lee
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli memamerkan hadiah mahal yang spesial pemberian dokter Richard Lee. Ia tampak sangat senang dan tak menyangka akan mendapat hadiah tersebut usai ditunjuk sebagai BA porduk kecantikan sang dokter.

WowKeren - Inara Rusli membuat keputusan mengejutkan dengan melepas cadarnya usai resmi digugat cerai sang suami, Virgoun. Semua itu dilakukannya lantaran ia harus bekerja untuk menghidupi anak-anaknya. Tak ingin lagi bergantung dengan Virgoun sejak sang musisi diduga main belakang dengan perempuan lain.

Kini, Inara bekerja menjadi brand ambassador produk kecantikan milik dokter Richard Lee. Usut punya usut, Inara mendapat bayaran fantastis untuk pekerjaan sebagai BA itu. Diduga Inara mendapat bayaran sebesar Rp1 miliar dari dokter Richard.

Menanggapi isu yang simpang siur tersebut, dokter Richard pun langsung memberikan klarifikasi. Sayangnya ia tidak memberikan jawaban yang pasti, dan mengaku akan menyimpan informasi tersebut.

"Itu rahasia kami berdua, itu biarlah jadi rahasia kita berdua saja," ungkap dokter Richard saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sementara Inara hanya bisa tersenyum saat mendengar kabar tersebut. Ia hanya meminta doa agar keputusannya ini membawa kebaikan untuk dirinya dan keluarga. "Amin, doakan ya," jelas Inara Rusli seraya tersenyum.


Lebih lanjut di kesempatan lain, Inara tampak sedang memamerkan hadiah dari dokter Richard. Ia terlihat begitu senang dimanjakan oleh dokter Richard usai ditunjuk sebagai BA produk kecantikan.

Diduga Dibayar Rp1 M Jadi BA , Inara Istri Virgoun Girang Pamer Dimanjakan dr. Richard Lee

Instagram Story

Inara tak menyangka akan diberi hadiah sepatu mahal oleh dokter Richard, padahal ia baru saja ikut bekerja dengan laki-laki yang sempat berseteru dengan Kartika Putri itu. Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Inara tampak excited dan tak berhenti mengucap syukur serta terima kasih atas hadiah yang didapatnya.

"MasyaAllah Ko Richard, ini nggak salah? Coba aku cek, ya ampun aku nggak lagi ulang tahun. Coba kita lihat apa ini. Ya ampun, sepertinya ini sepatu," ujar Inara, Sabtu (20/5).

Pun saat sudah berhasil mengeluarkan sepatu mahal tersebut, Inara langsung terpesona. "MasyaAllah ya Allah, makasih koko," tukasnya mengucapkan terima kasih kepada dokter Richard dan istri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending