Oleh-Oleh Fuji An Dari Jepang Sempat Disita Pihak Imigrasi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji menunjukkan koper oleh-oleh yang isinya adalah berbagai makanan, camilan, sheet mask (masker wajah), outfit olahraga, boneka, topi-topi unyu hingga beragam pernak-pernik.

WowKeren - Fuji An atau Fujianti Utami baru saja pulang dari liburannya di Jepang. Lewat channel YouTube pribadinya pada Sabtu (20/5), adik ipar mendiang Vanessa Angel ini merilis video unboxing oleh-oleh dari Negeri Sakura.

Fuji membuka satu koper besar yang isinya adalah berbagai makanan, camilan, sheet mask (masker wajah), outfit olahraga, boneka, topi-topi unyu hingga pernak-pernik lainnya yang dibelinya dari Jepang. Oleh-oleh itu akan diberikan ke keluarganya, Rebecca Klopper hingga karyawannya.

Saat asyik unboxing, Fuji tertarik untuk memakan puding yang dibawanya dengan susah payah. "Ini puding terenak seumur hidup aku, mungkin kalian tahu kan puding gyukaku tuh enak banget, itu kayaknya terinspirasi dari sini deh," ungkapnya.

Fuji pun sambat bahwa puding itu sempat disita oleh pihak imigrasi. "Dan ini nih ada ceritanya, aku tuh beli ini sebenernya 20, di sini kan ada 4 nih di bagasi, ada 4 doang kan, aku tuh beli 20 lagi, jadi kayak mungkin sekitar 24 kan sama ini," sambat Fuji.


Oleh-Oleh Fuji An Dari Jepang Sempat Disita Pihak Imigrasi

Source: YouTube

Puding itu disita karena teksturnya yang cair. "Itu disita di imigrasi karena it's liquid (ini cair) jadi aku tuh masukin pudingnya itu di cabin, karena aku takutnya kalau misalnya di sini pecah kayak gini, eh ternyata malah disita imigrasi," sambung Fuji.

Selain Fuji, sebenarnya Tasya Revina yang juga ikut berlibur ke Jepang juga membawa sekitar 30 puding dan ikut disita seperti dirinya. "Aku kan sedih kayak Oh my God our puding (oh Tuhan puding kami)," imbuh Fuji.

Namun Tasya memperjuangkan puding miliknya dan menemukan cara lain untuk bisa membawanya. "Dia fighting for this puding (memperjuangkan pudingnya). Dia pakai bahasa Inggris itu lancar banget, ngomong bahasa Inggrisnya pokoknya," sambungnya.

"Ternyata dibolehin, akhirnya caranya adalah dikasih kardus, terus akhirnya dimasukin ke cabin, eh ke bagasi juga, bagasinya aku, kita keluar dulu, keluar lagi dari imigrasi itu, terus kita eee daftarin lagi nih puding," pungkas Fuji dan lanjut menunjukkan oleh-oleh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait