aespa Buat Instagram Pribadi, Yuk Follow!
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa akhirnya diperbolehkan untuk membuat Instagram pribadi mereka usai 2 tahun lebih menggunakan akun bersama. Yuk, intip post perdana Karina, Giselle, Winter, dan Ningning di sini.

WowKeren - Senin, 22 Mei, aespa menggemparkan para penggemar karena akhirnya membuat akun Instagram pribadi mereka. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui pesan DearU. Bubble mereka.

Karina, Giselle, Winter, dan Ningning kompak membagikan potret senada untuk unggahan perdana mereka di Instagram masing-masing. Foto-foto ini belum pernah dirilis sebelumnya.

aespa membagikan mirror selfie kebersamaan mereka untuk unggahan perdana. Empat pose berbeda ditunjukkan aespa pada momen tersebut.

Karina, Giselle, Winter, dan Ningning bergantian yang memotret momen mereka. Lalu, mengunggah momen ini melalui akun Instagram masing-masing.


Sang leader dan maknae, Karina serta Ningning memilih membagikan foto hitam putih. Sedang, Giselle dan Winter kebalikan keduanya.

Pada post Instagram aespa, grup wanita termuda di bawah naungan SM Entertainment ini juga kompak mengenakan outfit hitam. Pelantun "Spicy" ini tampil dengan makeup tipis yang menawan.

Sejauh ini, aespa hanya mengikuti akun Instagram para anggota. Hanya Giselle dan Ningning yang mengikuti akun Instagram resmi grup.

aespa yang telah membuka akun Instagram pribadi ini secara tak langsung menerangkan kalau sudah diperbolehkan memilikinya. Baru-baru ini, aespa sempat bercerita kalau tidak diperbolehkan memiliki akun Instagram pribadi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait