aespa Berangkat ke Prancis untuk Festival Film Cannes,  Visual Para Member Bikin Takjub
Twitter/aespa_official
Selebriti

Senin (22/5), aespa terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Prancis. Penampilan mereka dengan pakaian kasual sukses mengundang decak kagum.

WowKeren - Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa para member aespa akan tampil di Festival Film Cannes sebagai brand ambassador Chopard, sponsor perhelatan tersebut. Keempat idol cantik tersebut memukai banyak orang dengan penampilan mereka di bandara saat berangkat.

Hari ini, Senin (22/5), aespa terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Prancis. Penampilan girl grup besutan SM Entertainment tersebut dengan pakaian kasual sukses mengundang decak kagum.

Di sini, Karina mengenakan mini dress hitam yang dipadukan dengan kardigan warna serupa serta handbag Prada di tangannya. Di sisi lain, NingNing terlihat cantik dengan crop top abu-abu dan rok mini hitam serta handbag Miu Miu.


aespa Berangkat ke Prancis untuk Festival Film Cannes, Visual Para Member Bikin Takjub aespa Berangkat ke Prancis untuk Festival Film Cannes, Visual Para Member Bikin Takjub

TheQoo, Instiz

Winter kembali dengan rambut pendeknya, tampil memukau dengan crop top hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Giselle tak kalam mempesona dalam balutan busana hitam panjang dan rambut yang dibiarkan tergerai. Penampilan mereka ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online.

Netizen di TheQoo berkomentar, "Semuanya cantik banget", "Heol, Karina mirip Taeyeon", "Kenapa penampilan Winter cantik banget? Dia kelihatan cantik banget tapi tetap nyaman", "Karina dengan rambut hitam memang luar biasa", "Kenapa Giselle terlihat sangat mewah?"

Secara khusus, kecantikan NingNing menuai banyak perhatian di mana netizen di komunitas online Instiz berkata, "Benar-benar cantik... Dia bahkan lebih cantik dengan makeup natural", "Serius, Ningie terlalu cantik", "Dia seperti karakter utama dari film remaja", "NingNing cocok banget dengan gaya rambut itu... Terlalu cantik ㅠㅠ."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait