NingNing aespa Dipuji Jauh Lebih Cantik di Era 'Spicy' Usai Ubah Gaya Makeup
MHN Sports
Selebriti

Di masa lalu, Ningning sering memakai riasan yang tajam dan rumit dengan fokus berat pada eyeliner dan bulu matanya, yang dimaksudkan untuk mengekspresikan karakteristik 'Kwangya' dengan jelas.

WowKeren - Melalui comeback aespa baru-baru ini dengan "MY WORLD", Ningning tiba-tiba menjadi pusat perhatian dengan visualnya yang bak boneka. Di antara member aespa, "transformasi" idol asal Tiongkok tersebut menerima banyak reaksi positif.

Di masa lalu, Ningning sering memakai riasan yang tajam dan rumit dengan fokus berat pada eyeliner dan bulu matanya, yang dimaksudkan untuk mengekspresikan karakteristik "Kwangya" dengan jelas. Namun, dalam comeback kali ini, penyanyi kelahiran 2002 itu tampil lebih menonjol berkat riasan natural yang menonjolkan tampilan awet mudanya.

Alhasil, netizen dengan mudah memuji kecantikan Ningning yang seperti boneka. Dari waktu ke waktu, semua member aepsa telah memukau penonton dengan visual yang luar biasa, dan Ningning dinilai sebagai member dengan peningkatan visual yang paling mengesankan.

NingNing aespa Dipuji Jauh Lebih Cantik di Era \'Spicy\' dengan Ubah Gaya Makeup

Baik tampil di acara maupun saat performance, Ningning selalu memancarkan kepercayaan diri dan karisma yang menarik. Setelah berat badannya turun, vokalis utama aespa ini juga menerima banyak pujian atas proporsi tubuhnya yang mengagumkan dan fitur wajah yang menonjol.


Selain itu, Ningning cocok dengan berbagai jenis pakaian, dari yang sederhana hingga yang rumit, dari yang kasual hingga yang berani. Dia juga menampilkan kemampuan berpose dan ekspresi wajah yang mengesankan, yang ditunjukkan dengan jelas melalui foto majalahnya, foto acara fashion, dan fancam.

Ningning pun menuai kekaguman karena mengakui kondisi kesehatannya. Menurut member termuda aespa itu dalam sebuah wawancara dengan Vogue China, dia telah menjalani operasi mata sejak masih muda, tetapi kondisinya tidak membaik, sehingga dia hampir tidak memiliki penglihatan di salah satu matanya.

Inilah alasan mengapa Ningning harus selalu memakai kacamata hitam dan menghindari flashkamera. Meski begitu, dia tetap berusaha untuk berlatih dan menyempurnakan dirinya. Pengungkapan ini telah membuat banyak penonton melihat idol tersebut secara berbeda.

NingNing aespa Dipuji Jauh Lebih Cantik di Era \'Spicy\' dengan Ubah Gaya Makeup

Pann

Netizen di komunitas Pann memujinya saat melihat Ningning di Festival Akaraka di Universitas Yonsei pekan lalu. Mereka berkata, "Ningning harus berhenti memakai riasan 'Black Mamba' atau 'Next Level' dan terus dirias begini... Fancamnya semuanya melegenda saat ini", "Wow tapi selebriti memang selebriti", "Temanku melihatnya secara langsung dan dia berkata bahwa Ning terus menarik perhatiannya".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait