Parno Usai Sempat Kecurian Tas Saat di Jepang, Fuji An Ubah Cara Simpan Barang Berharga
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An beberkan caranya dalam menyimpan barang berharga setelah sempat kecurian tas di tengah momen liburannya di Jepang, beberkan caranya menyimpan kartu ATM di tempat tak terduga.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) sempat menikmati librannya ke Jepang bersama Violenzia Jeanette dan juga Tasya Revina. Sayangnya di tengah momen bahagia dan seru tersebut, Fuji sempat tertimpa nasib malang. Salah satu tas miliknya tiba-tiba hilang diduga dicuri seseorang.

Cerita ini disampaikan Fuji melalui postingan Insta Stories pada Minggu (14/5) lalu. Mulanya Fuji menunjukkan keseruan saat sedang jalan-jalan di kawasan Shibuya, Jepang. Tak lama setelah itu ia mengabarkan jika tasnya tiba-tiba hilang karena dicuri seseorang. Meski baru kecurian, namun selanjutnya Fuji gercep membagikan foto memakai filter bak berusaha mengembalikan suasana hatinya.

Sementara itu terkait insiden tersebut, diduga Fuji pun sampai mengalami perasaan parno. Pengakuan itu terekam di vlog Tasya yang baru diunggahnya di YouTube pada hari ini, Senin (22/5). Mulanya nampak Tasya menunjukkan kegiatan mereka selama liburan seperti makan hingga bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Saat itu Tasya yang sedang ngevlog asyik mengomentari soal penampilan Fuji ala cewek mamba yang serba hitam.

"Begini lah guys kita kalau di kota orang, mandiri kita," ucap Tasya mengawali. "Mamba, mamba. Dari koper, sepatu, celana, jaket, casing handphone, kalung, rambut, hitam," ujarnya menunjuk Fuji.

"Kartu pun hitam," sedang celetuk Fuji kemudian menunjukkan bagian belakang handphonenya.


Saat itu Fuji diduga mengingat kejadian malang yang menimpanya saat kecurian tas. Pasalnya Fuji mengaku jika ia sampai merasa parno. Gara-gara hal itu pula ia mengubah caranya menyimpan barang berharga seperti kartu ATM yang baru ditunjukkannya tersebut.

Bukan di tas, Fuji memilih menyimpannya di tempat tak terduga yakni di belakang ponsel miliknya. Tepatnya yakni di dalam casing handphone-nya.

"Semenjak kejadian itu, aku tidak berani untuk menaruh kartu ATM aku dimana-mana. Jadi aku menaruh kartu ATM aku di sini. Jadi kayak udah parno banget," ungkap Fuji.

Fuji berdalih jika ia merasa lebih aman menyimpannya di balik handphone mengingat ponsel itu akan selalu dibawanya ke mana-mana dan selalu berada di genggamannya. "Kalau HP kan selalu kita pegang ya nggak mungkin hilang," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait