Mak Comblang Spill Isi Chat Molen Kasetra Kala Hendak Dijodohkan Dengan Enzy Storia
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia dan Molen Kasetra menikah usai dijodohkan oleh salah seorang sahabat. Sosok mak comblang itu juga memperlihatkan isi chat pertama kali ketika ia hendak menjodohkan Molen dengan Enzy.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia telah resmi dinikahi oleh Maulana Kasetra alias Molen. Enzy dan sang suami melangsungkan pernikahan pada Sabtu (20/5) secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat.

Pernikahan Enzy ini cukup mengejutkan berbagai pihak, mengingat sang aktris jarang memperlihatkan kehidupan asmaranya. Enzy sebelumnya juga tak ada bahasan apapun tentang pernikahan.

Karena hal ini, sahabat dekat Enzy pun menuai pujian. Mereka dipuji tak cepu dan pandai menjaga rahasia agar kabar pernikahan Enzy tak bocor kepada publik. Terbukti, sampai pernikahan Enzy digelar tak ada masyarakat atau media yang tahu tentang hari bahagia sang aktris.

Usai Enzy menikah, sosok mak comblang yang memperkenalkan dirinya dengan sang suami juga ikut terungkap. Sosok tersebut adalah Uti Buncis, seorang stylist dan juga presenter yang dekat dengan sejumlah publik figur Tanah Air.


Diketahui, Molen adalah seorang diplomat muda yang saat ini bekerja di Washington D.C, Amerika Serikat. Kian menarik lantaran Uti Buncis ikut membocorkan isi chatnya bersama Molen untuk pertama kalinya ketika ia hendak mengenalkannya dengan Enzy.

Photo-INFO

Instagram

Awalnya, Uti bertanya kepada Molen apakah pria tersebut mempunyai kekasih. Molen kemudian menjawab pertanyaan Uti dengan ramah dan mengaku belum memiliki kekasih. Uti sontak saja gembira usai mendengar jawaban Molen.

"Mol plis jawab, Lo ada pacarnya gak?" tanya Uti lewat WhatsApp pribadi. "Hahaha soryy tadi nggak liat DMnya. Belum beb, cuma ngedate-ngedate aja hehe," jawab Molen ramah. "Asik amat sih. Mol gw mau kenalin ama cewe, temen dekat dw," akhir dari chat mereka.

Isi chat mak comblang Molen dan Enzy itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyebut Enzy beruntung lantaran memiliki orang-orang baik di sekitarnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait