Tampil Gonjreng Sambil Joget, Nursyah Ibu Indah Permatasari Bagikan Keterkaitan Jodoh dan Jin
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Nursyah semakin percaya diri membuat konten-konten berjoget ala dirinya seraya diiringi alunan musik. Sebelumnya ia sempat pula memposting soal kajian jodoh seraya bawa-bawa jin dan setan.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari yakni Nursyah kini seakan tak ada hentinya muncul di permukaan. Sejak ia diketahui tak berikan restu pada pernikahan Indah dan Arie Kriting, pernyataan Nursyah kerap ditunggu-tunggu oleh awak media.

Sejak itu pula, perlahan Nursyah semakin tampil percaya diri dan aktif di media sosial. Seperti yang belakangan tampak di laman Instagram pribadinya, Nursyah tak segan pamerkan berbagai konten kocak.

Bahkan Nursyah santai kenakan busana dengan nuansa gonjreng yaitu perpaduan antara kuning-oranye dan merah. Kali ini tanpa membawa alat, Nursyah joget ikuti alunan musik seraya menghayati.

Nursyah lihai bergoyang diiringi lagu "Rindu" milik Rita Sugiarto. Sesekali ia juga ikut menyanyikan lagu tersebut seraya penuh penghayatan bak isyaratkan kerinduan mendalam.


Di sisi lain, sebelum memosting video di atas Nursyah sempat membagikan sebuah kajian mengenai jodoh. Ia bak ingin menunjukkan pada anak menantunya perihal jodoh yang berkaitan dengan jin dan setan.

Photo-INFO

Instagram Story-Ibu Indah Permatasari Posting Soal Kajian Jodoh

"Jodoh itu ada 3. 1 dari Allah, jodoh yang diberikan oleh Allah itu yang sudah dituliskan di lauhul Mahfudz. 2 dari setan, kalian pacaran laluy hamil yang mengharuskan kalian menikah. 3 dari jin, ada seseorang yang menyukaimu namun kamu tolak, lalu orang yang kamu tolak memeletmu hingga kamu jatuh cinta dan akhirnya kalian menikah," bunyi dari kajian yang diposting Nursyah.

Sementara itu, Indah dan Arie sendiri sejauh ini masih tetap terlihat baik-baik saja dalam menjalani rumah tangganya. Terlebih sejak kehadiran buah hati pertama mereka yang sampai saat ini wajahnya masih belum dipublikasikan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru