Jessica Iskandar Ungkap Pelajaran yang Didapat Usai Kena Tipu Rp10 Miliar, Auto Banjir Dukungan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar baru-baru ini membagikan 13 hal yang telah ia pelajari usai menjadi korban penipuan dan rugi nyaris Rp10 miliar. Salah satunya terkait hukum di Indonesia.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat menjadi korban penipuan hingga rugi hampir Rp10 miliar. Kekinian, artis yang akrab Jedar itu membagikan hal-hal yang ia pelajari usai ditipu oleh rekan bisnisnya sendiri.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (23/5), Jedar foto-foto cantiknya yang berwarna hitam putih. Di kolom caption, Jedar membagikan 13 hal yang telah ia pelajari usai menjadi korban penipuan.

"Ditipu 10 milyar, bikin aku belajar banyak hal! 1. Ikhlas 2. Sabar 3. Berserah kepada Tuhan 4. Bersyukur 5. Berkecukupan 6. Tahan emosi 7. Hukum di Indonesia tentatif 8. Semua pakai uang 9. Pasrah 9.5. Move on 10. Lebih hati-hati 11. Jangan mudah percaya sampul depan 12. Lebih sering berbagi 13. Senyum bagian dari iman," tulis Jedar di kolom caption.


Unggahan Jedar tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memberikan dukungan pada Jedar dan setuju atas poin-poin yang ditulisnya.

"Bner skali kak jedar hukum di Indonesia ntahlah, harus lebih berhati2," komentar salah satu netizen "Maaf mba jedar. Numpang komen aj krn semua yg mba jedar pos itu bener terutama poin tentang hukum," tambah netizen lain. "Bnr tu mba jes,serahkan aja semua kepada Tuhan karena hukum Tuhan lebih pasti dn tdk bisa nego2," timpal netizen lain.

"Jd yg bisa kita andalkan saat ini adalah hukum alam alias campur tgn tuhan," tulis salah satu netizen. "Semangat kak,,semoga dapet ganti berlipat ganda,Semoga rezekinya kak jedar sekeluarga selalu lancar Aamiin," tambah netizen lain. "Seorang artis aja kesusahan memperjuangkan hak nya yaaa.. trus gmn rakyat jelata," komentar yang lain.

Di sisi lain, Jedar sempat dikritik lantaran operasi hidung di Korea Selatan usai mengaku hampir bangkrut imbas kena tipu. Namun Jedar telah menegaskan bahwa ia dan suaminya, Vincent Verhaag, terus berusaha untuk bangkit sehingga tak mungkin terpuruk terus menerus. Selain itu, Jedar juga mengaku dirinya bisa oplas di Korea karena menerima endorse.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait