8 Transformasi Rebecca Klopper, Tak Ragu Gonta-Ganti Gaya Rambut
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper merupakan salah satu aktris muda yang tengah naik daun. Lahir di Malang pada 21 November 2001, seperti apa sih penampilan selebriti blasteran Jawa dan Australia ini dari masa ke masa?

WowKeren - Rebecca Klopper merupakan salah satu aktris muda yang tengah naik daun. Mandiri sejak kecil, menurut informasi yang beredar, ia menghasilkan uang untuk pertama kalinya saat duduk di bangku SMP berkat kariernya sebagai model. Hingga akhirnya Becca resmi melebarkan sayapnya sebagai aktris dan sukses seperti sekarang.

Lama berkecimpung di dunia entertainment, Beca telah menghabiskan banyak karya. Ia memulai karier akting di dunia hiburan tahun 2013 melalui sinetron bertajuk "Bersama Meraih Mimpi". Namanya kian melambung usai memerankan putri duyung bernama Sasha di sinetron "Mermaid In Love" pada tahun 2016.

Selain karya, jalinan asmara aktris sekaligus model berusia 22 tahun ini disorot. Saat ini Becca juga tengah menjalin hubungan dengan Fadly Faisal, aktor sekaligus selebgram ipar mending Vanessa Angel. Kini jadi artis naik daun, intip yuk potret transformasi Becca yuk!

(wk/rosi)

1. Blasteran Jawa dan Australia


Blasteran Jawa dan Australia
Instagram/rklopperr

Lahir di Malang pada 21 November 2001, Becca merupakan artis blasteran Jawa dan Australia. Ayahnya bernama James Klopper dan sang ibu adalah Susana. Anak tengah, Becca memiliki kakak bernama Jessica Klopper dan adik Oscar Klopper.

Diketahui aktris cantik sempat spill background keluarganya yang tak hanya berada di Indonesia namun juga di luar negeri. Meski begitu, ia menunjukkan kehangatan keluarga bak happy family.

2. Era Debut Akting


Era Debut Akting
YouTube/MNCTV OFFICIAL

Becca memulai karier akting di dunia hiburan tahun 2013 melalui sinetron bertajuk "Bersama Meraih Mimpi" sebagai Mella. Becca kecil tumbuh menjadi sosok yang mengagumkan dengan wajah bulenya.

Berakting sejak kecil, Becca banyak menghabiskan waktu untuk bekerja. Namanya semakin dikenal luas usai membintangi "Mermaid in Love" bersama Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju dan banyak bintang muda lainnya. Perannya sebagai Sasha di begitu melekat di hati penonton.

3. Remaja Memesona


Remaja Memesona
Instagram/rklopperr

Diunggah di tahun 2015, Becca kala itu masih menginjak usia remaja. Namun ia telah menampakkan paras menawannya. Bahkan Becca tak ragu memperlihatkan wajah bare facenya di depan kamera.

4. Cantik Bak Boneka


Cantik Bak Boneka
Instagram/rklopperr

Becca semakin memesona bak bonek dengan wajah bule dipadukan dengan rambut semi blonde. Hanya dengan make up simpel, penampilan pemeran Heny di "Habibie & Ainun 3" ini dipuji cantik bukan main bak Barbie. Gimana menurut kalian?

5. Manglingi dengan Rambut Pendek


Manglingi dengan Rambut Pendek
Instagram/rklopperr

Biasa tampil dengan gaya rambut panjang, Beca manglingi banget dengan gaya super pendeknya. Warnny juga gak monoton, mulai dari gelap hingga ungu terang. Melihat penampilan Becca, wajahnya dipuji bule banget hingga bak anime.

6. Style Nyentrik


Style Nyentrik
Instagram/rklopperr

Soal gaya rambut, Becca cukup sering gonta-ganti model sampai warnanya. Ia menjajal warna anti mainstream berupa two toned. Mulai dari kombinasi hitam dengan pink, hitam dengan putih hingga hitam dengan blonde. Penampilannya tampak nyentrik, namun wajah cantik Becca membuatnya tetap cocok.

7. Vibe Dewasa dan Seksi


Vibe Dewasa dan Seksi
Instagram/rklopperr

Becca makin mempesona seiring berjalannya waktu. Ia yang dulunya imut, kini memancarkan pesona seksi. Kariernya di dunia hiburan juga semakin tokcer di mana Becca membintangi banyak judul film layar lebar. Tak hanya itu, ia juga memiliki kekasih yang tampan bernama Fadly Faisal. Pasangan ini go public pada Maret 2022 lalu.

8. Artis Muda Naik Daun


Artis Muda Naik Daun
Instagram/rklopperr

Dalam unggahan tentunya, Becca memperlihatkan side profilnya yang menawan. Hidung mancung serta lesung pipitnya tampak mencuri perhatian. Saat ini Becca telah genap berusia 21 tahun. Selain cantik, ia juga artis yang multitalenta.

Becca sempat menyumbangkan suara emasnya di sinetron "Bersama Meraih Mimpi". Becca juga telah masuk nominasi penghargaan seperti SCTV Awards 2016, Infotainment Awards 2017, dan Festival Film Bandung 2019.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait