Heboh Desta Dikira Cabut Gugatan Cerai dari Natasha Rizky, Pengacara Buka Suara
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dirumorkan mencabut gugatan cerainya pada Natasha Rizky. Sementara itu, pengacara Desta, Hendra K Siregar, memberikan penjelasan terkait rumor seputar sang klien yang sempat dikira mencabut gugatan cerai.

WowKeren - Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki hingga kini jadi sorotan publik. Setelah gugatan cerai terkuak, Desta dirumorkan berniat rujuk dengan Natasha alias Caca.

Menurut isu, Desta dikabarkan berniat mencabut gugatan cerai. Menanggapi kabar mengejutkan itu, pengacara Desta, Hendra K Siregar menyangkal keras.

"Hoaks itu, nggak benar," kata Hendry pada detikCom. "Masih (gugat cerai)."

Bukan cuma pengacara, humas PA Jaksel, Taslimah menyebut jika sejauh ini belum ada informasi soal pencabutan gugatan cerai. Taslimah juga mengungkap pencabutan masih bisa dilakukan pada saat persidangan.

"Sidang diagendakan tanggal 29 Mei. Ditelusuri belum ada surat pencabutan gugatan," seru Taslimah. "Kalau jadwal sidang sudah ditentukan maka pihak yang ingin mencabut perkaranya bisa diajukan saat persidangan. Kalau belum ada tanggal persidangan perkara bisa dicabut sebelum ada jadwal."


Taslimah juga mengungkap kalau tak menutup kemungkinan adanya perdamaian di sidang pertama. Menurutnya, penggugat dan tergugat masih diberi kesempatan untuk batal cerai dalam sidang beragendakan mediasi itu.

"Sidang 29 Mei nanti didamaikan baru lanjut mediasi. Kalau memang saat didamaikan bisa langsung dicabut perkara tanpa perlu sidang mediasi," seru Taslimah. "Yang jelas pihak pemohon Desta itu mengajukan gugatan di mana tertulis soal identitas, berapa lama menikah, dan selama pernikahan ada permasalahan hingga muncul gugatan."

Sebelumnya, Desta menolak bicara soal gugatan cerainya terhadap Caca. Meski begitu, Desta agaknya mengisyaratkan masih menjalin hubungan baik lantaran ia dan Caca terciduk satu mobil ketika kondangan bareng ke pernikahan Enzy Storia.

Adapun Hendry selaku pengacara menyebut jika Desta memang ada penyesalan usai menggugat cerai. Namun perbedaan visi misi antara Desta dan Caca agaknya sulit disatukan.

"Ya pastilah (telah melakukan mediasi) kan nggak ujug ujug mendaftarkan," ujar Hendra. "Sudah semua sudah dicoba. Musyawarah sama pendapat sudah disampaikan yang memutuskan mereka karena mereka yang menjalani rumah tangga. Ini memang keputusan bersama sih. Yang pasti, untuk memutuskan sampai ke arah (keputusan), itu bukan hal yang gampang dan mudah ya. Waktunya juga sudah sangat lama untuk memutuskan (cerai) ini kok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait