Desta Pamer Foto Spesial Usai Diduga Semobil dengan Natasha Rizki, Komentar Enzy Storia So Sweet
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta sempat memajang foto yang memperlihatkan dirinya dan Natasha Rizki di pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Setelah keduanya dikabarkan semobil, Enzy sebagai pihak yang menghadirkan Desta-Natasha juga menuliskan komentar dukungan.

WowKeren - Desta jadi sorotan karena tutup mulut usai menggugat cerai Natasha Rizki. Namun meski begitu, Desta agaknya mengisyaratkan masih perhatian pada sang istri meski sedang diterpa masalah rumah tangga.

Saat hadir di kondangan Enzy Storia dan Maulana Kasestra pada 20 Mei, Desta dan Natasha alias Caca diduga semobil. Keduanya dikabarkan menaiki mobil Alphard putih sepulang dari lokasi acara Enzy dan Maulana.

Tak lama, Desta dan Caca sampai di tempat tinggal mereka. Namun keduanya segera bergegas masuk ke dalam rumah tanpa bicara sepatah kata pun.

Sementara itu, Desta juga sempat memajang foto dirinya saat menjadi groomsman di pernikahan Enzy dan Maulana. Ia terlihat gagah kala memakai seragam dan foto bareng Enzy serta Maulana. Yang menarik, foto itu juga menampilan Caca sebagai salah satu bridesmaid. Usai foto itu muncul, Enzy sang pengantin juga mengungkap reaksi manis bak bukti sahabat sejati.


"Congratz Molen Enzy..❤️ 🙏🏻🙏🏻," seru Desta "Sayang bgt sama botuna❤️," ujar Enzy bak menguatkan Desta.

Komentar manis Enzy ini tak urung memicu reaksi haru. Netter berharap Enzy menasihati Desta untuk tidak menceraikan Caca.

"Yuk bisa yu bismillah abuy abuyan rujuk," harap netter. "Tolong bilangin botunaaa jangan pisah sm caca, masa km dah nikah malah dia mo jd duda 😂," ujar netter. "Suruhh baikaan kak plisss, sampe demam gw kepikiran botuna caca."

Sebelumnya, Enzy juga disorot soal kedekatan dengan Desta. Meski Desta jadi bestie, Enzy rupanya menolak digeniti oleh suami Caca itu. Sikap Enzy yang menyindir Desta cabul dan menolak disentuh itu dipuji berkelas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait